"Pada akhirnya, tidak akan lagi ada kata tegur dan sapa. Kita akan kembali menjadi dua orang yang asing. "
~~~~~~~Jieun baru saja pulang sekolah, gadis itu langsung pulang ke rumah nya. karena dengan tiba tiba saja sang nenek menyuruhnya untuk langsung pulang.
" Nenek," Panggilnya, yang baru saja melangkah masuk rumah.
" Dapur ji. " Teriak wanita paruh baya,
Gadis itupun berjalan langsung ke arah dapur. Disana dia bisa melihat sang nenek yang sedang membuat berbagai macam kue basah. Seperti bakkumi, gangjeong, dan yakgawa yang tersusun rapih di atas nakas.
" Nek? "
Kim membalikan pandangannya, melihat kehadiran Jieun yang berdiri diam di ujung pintu dapur." Sini bantu nenek ji. " Pintar nya
Gadis itu pun mengangguk, lantas melepas tas yang sedari tadi dia gendong agar di taruh kursi.
" Nenek buat sebanyak ini untuk apa? " Tanya nya.
" Pesanan."
" Ohhh. " Jieun mengangguk.
Keduanya melanjutkan memasukan semua makanan ke dalam toples kecil yang di dusun secara rapih. Setelah memakan waktu setengah jam akhirnya semua makanan sudah di kemas rapih.
" Selesai. "
" Ganti seragam mu, setelah itu tolong antarkan ini ke alamat yang akan nenek berikan nanti. " Titah nenek kim.
" Siap. kalo gitu aku ganti pakaian dulu ya nek" Pamit nya, meraih tas gendok lalu beranjak meninggalkan dapur.
*******
Jimin menatap layar ponselnya. Dengan ekpresi harap harap cemas. Lelaki itu terus melirik ambang pintu seperti menunggu kehadiran seseorang." Aish shibal " Jimin menyandarkan tubuh nya di sopa empuk yang ada di sana.
Olivia adalah teman masa kecil mereka. Dia perempuan yang cantik dan memiliki otak yang cerdas. Gadis itu dulunya bersekolah di yongsan. hanya saja, Semenjak kedua orang tuanya berpindah rumah ke Inggris, dengan terpaksa Olivia mengikuti kedua orang tuanya hingga membuat mereka berpisah. Taehyung adalah pria yang selalu Olivia tanya pada keenam nya. Terutama jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys With Love
RomanceLee ji eun (iu) - ketua osis, sma yongsan internasional school. Tugas nya sebagai OSIS adalah menghukun murid murid yang nakal. Namun apa jadinya jika karna satu kejadian, membuat nya harus berurusan dengan ke tujuh pria most wanted sekolah yang mem...