Di tengah keindahan negeri Eldoria yang damai, terhampar sebuah kerajaan megah yang dikenal dengan nama Obscura. Kerajaan ini terkenal dengan sejarahnya yang panjang, kekayaan budayanya, serta hubungan diplomatik yang kuat dengan kerajaan-kerajaan lain di sekelilingnya. Namun, di balik kemewahan dan kedamaian tersebut, tersimpan sebuah kisah cinta yang tidak hanya penuh dengan kebahagiaan, tetapi juga menghadapi ujian besar dari kekuatan yang tidak terduga.
Lucien, putra mahkota yang tampan dan bijaksana, adalah pewaris sah dari tahta Obscura. Sejak lahir, hidupnya dipenuhi dengan harapan dan ekspektasi yang tinggi. Dituntut untuk menjadi pemimpin yang adil dan cerdas, Lucien telah menjalani pelatihan keras dan belajar tentang politik serta pemerintahan sejak usia muda. Namun, di luar semua tanggung jawabnya, ada satu hal yang membuat hatinya merasa lengkap-cinta yang tulus dan dalam untuk Seraphina.
Seraphina, putri Duke dari keluarga terpandang, adalah wanita dengan kecantikan dan kecerdasan yang mengagumkan. Sejak kecil, dia telah menjadi sahabat dekat Lucien, dan hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan. Mereka saling memahami, saling melengkapi, dan cinta mereka tumbuh kuat seiring waktu. Pada usia yang masih muda, mereka sudah bertunangan, dan ikatan antara mereka tampak tak tergoyahkan oleh apapun.
Namun, di tengah kebahagiaan dan perayaan yang menyertai pertunangan mereka, ada seorang wanita lain yang mengamati dari bayang-bayang. Thalia, seorang rakyat biasa, adalah wanita yang memiliki kecantikan yang memikat dan kemampuan berbicara yang lihai. Meskipun berasal dari latar belakang yang jauh berbeda, Thalia memiliki ambisi besar yang mendorongnya untuk mencoba meraih sesuatu yang lebih dari kehidupannya yang sederhana.
Thalia pertama kali bertemu Lucien di sebuah acara istana. Meskipun ia hanya seorang pelayan, sikapnya yang anggun dan kepandaiannya dalam berbicara membuatnya diperhatikan oleh banyak orang, termasuk Lucien. Namun, Thalia tidak sekadar tertarik pada kehidupan mewah yang dijalani Lucien; dia merasakan ketertarikan yang lebih dalam, sebuah obsesi yang mendorongnya untuk mengejar pria yang sudah terikat oleh cinta dan pertunangan.
Seraphina tidak pernah menyadari niat tersembunyi Thalia. Sebagai wanita yang percaya diri dan kuat, dia merasa yakin akan cintanya kepada Lucien dan hubungan yang mereka bangun bersama. Namun, Thalia tidak hanya berhenti pada upaya awalnya untuk menarik perhatian Lucien. Dengan kecerdasan manipulatifnya, dia mulai merancang rencana untuk menggoyahkan fondasi yang telah dibangun oleh Lucien dan Seraphina.
Di tengah malam yang tenang di istana Obscura, saat bulan bersinar lembut di langit, Thalia melangkah dengan penuh keyakinan menuju arah yang telah direncanakannya. Dengan setiap langkah, dia berusaha menciptakan ketidakpastian dan keraguan di hati Seraphina, mengetahui betul bahwa cinta yang sejati bisa dengan mudah dipengaruhi oleh ketidakpastian dan kepalsuan.
Thalia tidak hanya ingin merusak hubungan antara Lucien dan Seraphina; dia juga ingin membuktikan bahwa cinta yang dimilikinya untuk Lucien layak untuk diperjuangkan. Dia mulai dengan cara yang halus,mengungkapkan rumor-rumor dan bisikan-bisikan yang tidak berdasar, menanamkan benih-benih keraguan dalam pikiran Seraphina, dan menciptakan situasi-situasi yang membuat hubungan mereka terlihat rapuh di mata orang lain.
Namun, meskipun Thalia menggunakan segala cara untuk menggoyahkan cinta Lucien dan Seraphina, ikatan yang kuat antara mereka tidak mudah tergoyahkan. Lucien, dengan seluruh kesetiaan dan dedikasinya, tidak pernah terpengaruh oleh upaya Thalia. Baginya, cinta yang dia miliki untuk Seraphina adalah sesuatu yang tidak bisa digantikan oleh siapapun.
Seraphina, di sisi lain, menghadapi semua tantangan ini dengan keteguhan dan keberanian. Meskipun dia merasakan tekanan dari upaya Thalia, dia memilih untuk menghadapi masalah ini dengan kepala dingin dan hati terbuka. Dia tahu bahwa cinta yang mereka miliki layak untuk dipertahankan dan diperjuangkan, meskipun ada kekuatan yang mencoba menghancurkannya.
Sementara itu, Thalia, yang merasa semakin terdesak, mulai menyadari bahwa perjuangannya mungkin lebih sulit daripada yang dia kira. Setiap usaha yang dia lakukan hanya menguatkan cinta Lucien dan Seraphina, dan dia mulai merasakan tekanan dari semua sisi. Cinta yang dia anggap sebagai jalan keluar dari kehidupannya yang sederhana justru menjadi sumber frustrasi dan kesulitan yang tak terduga.
Dalam pertarungan yang melibatkan hati dan ambisi ini, siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Apakah cinta Lucien dan Seraphina cukup kuat untuk bertahan menghadapi semua ujian yang datang? Ataukah Thalia akan menemukan cara untuk memecahkan ikatan mereka dan meraih apa yang selama ini dia inginkan?
Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini, dan perjalanan cinta mereka baru saja dimulai. Dengan setiap langkah yang mereka ambil, mereka akan belajar lebih banyak tentang arti sebenarnya dari cinta dan kesetiaan, serta kekuatan yang bisa mengatasi segala rintangan yang menghadang di depan mereka.
***
sebelumnya cerita ini sudah saya tulis hingga ending dengan alasan agar saya tidak bingung dan bisa update dengan teratur,so karena cerita ini sudah diketik hingga ending saya pun juga tinggal up saja hehe,selamat menikmati
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Two Love
FantasyDalam kemegahan kerajaan Obscura, Lucien, putra mahkota yang terkenal dengan keteguhannya, dan Seraphina, putri Duke yang elegan, telah mengikat cinta sejati mereka dalam pertunangan yang penuh harapan. Namun, kehadiran Thalia, seorang pelayan istan...