CoH 13 - Terhalangi

761 42 8
                                    

Part kali ini di dedikasikan untuk @OlaffU ^^ hadiah karena dia comment pertama ahahaha. Maaf kalo belom di dedikasiin bener, soalnya publish part ini juga pake hp, masih nggak ngerti caranya gimana, hehe. Di mulmed itu sticker LINE yang mereka pake. Enjoy ya~

¤ ¤¤ ¤¤¤

"Fiyuuuh."

Hari libur memang sering dilakukan untuk beres-beres rumah untuk anak sepertinya yang tidak suka keluar rumah. Hanya paginya saja, jika siang dan seterusnya ia lakukan untuk bersantai, tidur, maupun baca novel serta komik.

Keyla keluar kamarnya setelah mengganti baju beres-beresnya dengan kaos berwarna orange peach bergambar kunci dan tulisan Key's latin. Dilapisi baju kodok lepis diatas lutut. Ia menjepit rambut kecil yang menutupi dahinya dengan jepitan penguin ke atas kepala.

Keyla ke dapur dan mengambil beberapa waffle yang ibunya buatkan tadi pagi lalu menghabiskannya dengan cepat. Ia tiduran di karpet berbulu di ruang keluarga. Hari ini dia memindahkan sofa yang biasanya ada di depan tv ruang keluarga ke ruang tamu. Memang pada dasarnya sofa itu di ruang tamu, tapi Papanya waktu itu memindahkan karena ada tamu kerja sekaligus teman lamanya yang datang.

Bantal berbentuk kepala stitch digunakan kepalanya sebagai bantalan. Kebiasaan buruknya ia lakukan tanpa sadar. Memainkan ponsel sambil tiduran. Ponselnya penuh dengan notifikasi dan itu membuatnya sedikit terkejut. Tapi tidak ada yang menarik perhatiannya selain LINE dari grup Special Spy-nya.

Saat bangun tidur tadi, ia tidak mengecek ponselnya, dan malah mengecasnya saja. Ia tidak suka kalau mengecas ponsel saat malam hari, ia takut baterai ponselnya akan bocor bila dicas terlalu berlebihan seperti itu. Makanya ia rutin mengecas hp jika bangun tidur. Karena ia akan mudah ingat dan ponselnya akan aman.

Keyla memang orang yang bila sudah sayang sama sesuatu, ia akan menjaganya dengan baik.

"Gue ketinggalan berita nih kayaknya," gumam Keyla seraya terkekeh.

Ethan : Gue lupa, Dio juga dibutuhin dalam misi ini. 05:02

Elly : ? 05:04

Ethan : Belom bangun juga dia? padahal gue udah masang alarm di ponselnya. 05:10

Dio : Kampret jadi alarm gue jadi kayak gitu gara2 lo Than? lo apain hah? 05:12

Ethan : Nggak, gue cuma bikin alarmnya bunyi setiap menit. 05:13

Keyla tertawa sendiri membayangkan wajah temannya yang satu itu.

Dio : (Sticker Moon marah) 05:13

Dio : Jadi, apa yang gue lakuin nanti? 05:13

Ethan : Vola bilang ke gue semalem. Katanya untuk orang yang mempunyai mata Colour of Heart nggak asli. Ia bisa menghentikan warna matanya di satu warna dalam waktu kurang 6 jam dan paling lama 8 jam itu sesuka mereka. Bisa langsung sekaligus siang hari, malam hari, atau pagi hari. Tapi nggak bisa dipotong2 waktunya, hanya sekaligus dalam 6 atau 8 jam itu. Kalo dia melakukan hal yang melelahkan, bisa saja penggunaan waktunya semakin berkurang, jadi hanya maksimal 5 atau 6 jam. Nah, hari ini Roni eskul futsal. Dan itu pasti bikin dia sedikit lelah. Tugas lo disini, pake teleportasi lo buat ngeliat dia pake batas waktu itu apa nggak? dan pastiin dia emang kelelahan sampai batas waktunya itu habis. 05:16

Ah, Keyla selalu kagum dengan orang-orang yang punya kespesialan. Selain hebat, mereka suka memikirkan semuanya dengan matang serta masalah dan resikonya. Seperti Ethan tadi. Kadang-kadang ia juga begitu sih. Tapi sangat jarang sekali. Oh, bahkan orang yang punya kespesialan bisa menjadi pribadi yang sangat tertutup rapat seperti Roni dengan hebatnya.

Colour of HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang