RAIN. 1

216 1 0
                                    

prolog

rinai hujan yg sangat aq suka sendari aq masih kanak-kanak, hujan itu memiliki banyak keindaan. tapi banyak pula yg menbenci hujun dan mengangap hujan sumber masala dan bencana. tapi bagi ku hujan itu sesuatu yg luar biasa karena disetiap berakhir nya hujan pasti akan muncul nya warna pelangi yg indah , aq selalu berharap agar kehidupan ku bisa seindah warna pelangi . suara hujan itu sanggat merdu seperti irama musik yg mengetar kan hati.

NADIRA FARIZA WIJAYA
******************

aku bagaikan melihat mu dikubangan lumpur, hanya lumpur yg menyelimutimu. perlu beribu-ribu air untuk menyingkapnya. namun apa aku sanggup menunggu hingga tetes air keseribu itu, dan harapan ku seakan terkabul disetiap hujan yg membasahi bumi aku selalu melihatmu disana duduk dibawah ribuan tetes air yg membasahi bumi.
kamu mungkin orang yg bisa menyembuhkan luka hati ini, karena aku lelah untuk menyembuhkan luka hati yg sudah mendalam ini.
" setiap usai terjadi hujan pasti akan hadir pelangi yg indah menghiasi bumi, begitu pula kehidupan selalu ada kebahagiaan setiap cobaan yg menghampiri" kata itu yg selalu ku ingat dan menjadi motivasi untuk ku, kata yg indah dari wanita terindah.
ALTAF LERAY ATDMAJA
******************

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang