Seorang wanita muda yg memiliki para cantik,anggun namun penuh kesederhaaan keluar dari bandara soeta setelah menempuh perjalanan panjang dari jerman.
Dia kembali ketanah air membawa predikat sarjana muda nya, memberikan hadiah keberhasilan nya kepada orang tua yg anggat dia sayangi.
7 tahun mengenyam pendidikan sampai S2 dalam bidan bisnis manajemant di jerman, dia pewaris utama wijaya corp. Diusia nya yg dibilang sangat muda 23 tahun dia bisa menunjukkan kecerdasan otak yg dimilikinya.
Dikediaman wijaya mereka juga menampung saudara jauh dari pak wijaya , karena hanya delia lah keluarga satu-satu nya yg dimiliki oleh pak wijaya.
Delia dan suami nya dimas memiliki putri yg seusia dengan nadira yaitu bella, selesai SMA nadira memilih melanjutkan study dijerman berbeda dengan bella yg lebih memilih menetap di jakarta karena dia tak memiliki otak yg cerdas seperti nadira. Bella juga hanya kuliah sampai S1 saja dan dia sudah lama menyelesaikan kuliah nya, bekerja diperusahaan wijaya corp.
Bunda nadira bernama ningrum wanita sederhana berasal dari kalimantan , ningrum memiliki 1 orang adik yg masih menetap dikalimantan. Adik ningrum bernama ayu memiliki 3 orang anak , rendy, rizky dan alya. Ayu sudah lama menjada.
******************Rara pangilan untuk nadira , rara melangkah kan kaki nya dengan riang memasuki taxi. Senyum dibibirnya tak pernah pudar dia membayangkan kedatangan nya yg tak mengabari orang tua nya akan mengejutkan ayah dan bunda nya itu.
Kekasih hatinya pun tak dikabarkan akan kedatangan nya itu, ya rara sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara dengan dimas yg bekerja sebagai wakil direktur diperuahaan wijaya corp.
Rara membayangkan kedatangan nya akan membawa banyak kejutan untuk orang-orang yg disayang nya.
Taxi yg ditumpanginya telah memasuki halaman mansion keluarga wijaya, dengan berlari penuh semangat rara memasuki rumah nya.
"Ayahh , bunda , tante , i'm back home " teriaknya penuh semangat, nigrum yg ada didapur berlari keluar terkejut akan kedatangan putri keayangan nya itu
" oh anak kesayangan bunda " ucap nigrum sambil merentangkan kedua tangan nya memeluk putri nya
" bunda, rara kangen " rajuk nya manja sambil memeluk bunda nya erat
" baru juga 3 bulan lalu kamu pulang " uap nigrum sambil mencubit hidung anak nya yg bangir
" dan sekarang rara akan kembali untuk selama nya bunda " ucapnya sambil menunjukkan tanda keberhasilan nya dalam mengenyam pendidikan di jerman
Raut wajah bahagia ningrum tak dapat ditutupi lagi sambil meneteskan air mata bahagia dia kembali memeluk putri nya itu.
Delia yg baru turun dari kamarnya juga kaget melihat kedatangan keponakan nya itu
" loh rara kapan datang"
" baru aja sampai tante , rara juga kangen sama tante" ucap nadira sambil memeluk delia" ayah mu dan bella juga pasti akan sangat kaget nanti melihat kedatangan mu nanti " ucap ningrum sambil mengelus rambut panajng anak nya itu, rara tersenyum senang.
" ya udah kamu istirahat dulu nanti bunda masakan semua makanan kesukaan mu , ayo delia bantu mbak masak" ucap ningrum yg dibalas dengan pelukan lagi oleh rara dan bergegas berlari ke lantai 2 kamar nya.