Part 1

171 10 0
                                    

Sabtu di sore ini yang sudah jam 17.00 ada 3 yeoja " Liburan mau ? " usul yeoja berkulit putih kepada 2 sahabatnya .

" Gw harus cari menu baru "
" Lo bener Tzu "
" Yaudah liburan "
" Tapi kemana Hyun ? "

Dahyun memberikan artikel disebuah internet " Pada mau ke jepang ? " Chaeyoung menatap Tzuyu untuk menunggu jawabannya " Boleh deh Hyun " Dahyun memberikan jempolnya .

" Sip tiket udah gw beli soalnya "
" Oalah "
" Hehehe "

Dahyun mengaruk kepalanya tak gatal dia juga memperlihatkan koper yang sudah rapih dari tadi .

" Lo ngidam Hyun ? "
" Entah lah Cheng gw mau kesana intinya "
" Sahabat lo Tzu ? "
" Sahabat pungut "
" Sialan "

Chaeyoung dan Tzuyu pamit ke kamarnya untuk bersiap siap untuk jalan jalan ke jepang hari ini juga .

Setelah sekian menit Chaetzu sudah berada di dalam mobil sambil menunggu Kim ini .

Di dalam mobil
" Eh mau liat pinguin "
" Emang disana ada pinguin ya ? "
" Ada lah Hyun namanya juga jepang "
" Eagle juga ada ? "

Chaetzu menatap Dahyun sangatlah datar karena pertanyaan gaje darinya ini .

" Udah disiapkan ? "
" Sudah noona Dahyun "
" Oke gw sebentar lagi sampai "
" Baiklah noona "

Dahyun matiin telponnya lalu membooking kamar hotel terdeket dan termewah intinya .

" 2 Babu gw yang miskin "
" Ngelunjak sumpah "
" Kita beda kamar "
" Yaudah "
" Oh atau kau Tzuyu mau bareng sama gw hmm ? "

Mobil mereka berhenti secara mendadak karena " LO NGOMONG SEKALI LAGI KIM GW TURUNIN DI TOL SEKARANG " Dahyun hanya menyengir saja .

Mobilnya sudah berada di bandara pribadi keluarga Dahyun dan langsung masuk kedalam pesawat yang dari tadi menunggu mereka .

" Mau racun apa ? "
" Kayu sama daun "
" Gw ikut "

Dahyun menunjuk menu yang biasanya mereka makan lalu pramusaji di sini mengangguk dan pergi ke dapur .

" Eh eh kalau gk ada ada comeback lagu kpop ya namanya saha ? "
" Misamo Cheng "
" Warga jepang ? "
" Arab , udah tau mereka orang jepang semua "
" Kok lo tau Tzu ? "

Tzuyu mengambil hpnya lalu mencari akun youtube milik Misamo dan memberikan foto kepada Dubchaeng .

Tzuyu mengambil hpnya lalu mencari akun youtube milik Misamo dan memberikan foto kepada Dubchaeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Oh b aja "
" Skip Tzu "
" Yaudah "

Ada pramugari membisikan ke Dahyun lalu dia mengangguk " Gaes makannya nanti aja di hotel soalnya udah mau sampai yuhu " Chaetzu memberikan 2 jempolnya .

Akhirnya pesawatnya sudah landing dan mereka bertiga sudah berada di dalam mobil untuk menuju ke hotel .

" Oh ya gw udah sewa 3 mobil "
" Gw kira lo miskin Hyun "
" Mumpung gw mood babi "

Sekamar dengan cahaya asia tetapi jaminannya sex ( In Planing )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang