PART 12 (Rahasia)

91 8 0
                                    

30 April 2024.

Siang itu, Jae Hyun menerima telepon dari K. Will. K. Will mengatakan bahwa ia ingin membahas mengenai kelanjutan MV-nya yang berjudul Please Don't. Jae Hyun merasa sangat senang ketika menerima kabar itu, karena akhirnya ia telah berhasil membujuk K. Will untuk mempertimbangkan kembali apa yang sudah diungkapkannya beberapa bulan yang lalu. K. Will mengatakan bahwa mereka bertiga akan bertemu pada jam 3 sore nanti di Studio Podcast milik In Guk. Karena di samping itu juga, In Guk ingin menjadikan pertemuan mereka kali ini sebagai Konten tambahan untuk Video terbaru pada akun Youtube pribadinya.

Pukul 03.00 Sore, mereka bertigapun akhirnya bertemu.

Pada awalnya mereka masih membahas tentang hal-hal yang santai dan juga lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada awalnya mereka masih membahas tentang hal-hal yang santai dan juga lucu. Tak lama setelah itu, K. Willpun mulai membahas mengenai kelanjutan MV Please Don'tnya, dan ia juga membahas tentang lagu terbaru yang sudah ia persiapkan untuk Mvnya tersebut. Rupanya lagu itu memiliki melodi yang lembut dan juga lirik yang indah. Jae Hyun dan In Guk menyukai lagu itu. Setelah mendengarnya, mereka berdua jadi semakin yakin ingin melakukan yang terbaik saat pengambilan Video untuk MV K. Will nanti.

Malam harinya...

Saat itu, Jae Hyun sudah berada di kamar tidurnya. Ia berbaring di ranjang, untuk bersantai sejenak. Karena sejak ia pulang dari Studio In Guk tadi, Jae Hyun belum sempat beristirahat. Tapi ia justru malah melanjutkan mengambil video untuk dijadikan Konten di Youtube pribadinya, bersama In Guk dan juga K. Will di apartemennya tadi sore.

Beberapa saat setelah itu, Jae Hyun kembali beranjak dari ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat setelah itu, Jae Hyun kembali beranjak dari ranjang. Ia kemudian menuju ke kamar mandi untuk membersihkan wajah, dan juga membersihkan rongga mulutnya. Setelah itu ia lalu kembali ke kamar dan kemudian tidur bersama dengan Anju di sampingnya.

.

.

.

.

25 Mei 2024.

Tibalah hari di mana Jae Hyun dan In Guk harus memainkan peran mereka di dalam MV terbaru K. Will. Deok Su, yang merupakan sutradara untuk MV itu, bersama dengan K. Will yang juga berada di sana, menjelaskan kepada In Guk bahwa ia harus menunjukkan karakter seorang Pria yang sudah lama Menyukai Sahabatnya yang juga seorang Pria, namun ia tidak berani untuk berkata jujur kepada sahabatnya itu. In Guk pun paham setelah mendengar penjelasan dari Deok Su. Ia berpikir, sepertinya ini tidak akan begitu sulit untuk diperankannya. Karena melihat lawan aktingnya adalah sahabatnya sendiri, Jae Hyun, yang sudah ia kenal selama 12 tahun. Setelah itu, Deok Su beralih menjelaskan kepada Jae Hyun bahwa di dalam MV ini ia harus menampilkan karakter seorang Pria yang merasa hidupnya begitu hampa saat ditinggal mati oleh Sahabat Prianya, yang juga memiliki sebuah Rahasia yang tidak bisa ia ungkapkan padanya hingga akhir hayatnya. Setelah mendengarkan penjelasan dari Deok Su dengan seksama, Jae Hyun pun mulai mencoba untuk membayangkan dan mendalami karakter tersebut.

Always In My Heart (Seo In Guk & Ahn Jae Hyun) {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang