pernikahan🔞

3K 170 21
                                    

hari ini akan segera dilaksanakan pernikahan, faye sudah merencanakan semuanya dari beberapa hari yang lalu.

kini faye dan yoko di pertemukan diatas altar untuk mengikat janji suci meskipun pernikahan mereka sederhana yang di laksanakan di italia dan hanya keluarga dan kerabat terdekat bisnisnya saja yang hadir tetapi wajah bahagia faye dan yoko sangat terpampang begitu jelas.

sekarang faye dengan hati nya yang sudah mantap mengucap janji pernikahanya dengan yoko, begitu pun sebaliknya dihadapan keluarga mereka dan semuanya menatap dengan haru.

rangkaian mengikat janji di akhiri dengan sebuah kecupan manis di bibir, setelah selesai tepuk tangan sangat riuh dari beberapa kalangan pembisnis maupun teman teman dan juga keluarga faye yoko.

kini waktunya faye dan yoko beristirahat di sebuah kamar hotel karna waktu sudah sangat malam dan para tamu undangan pun sudah kembali pulang ke tempatnya masing masing.

"sayang minum dulu" ucap yoko lalu faye pun tersenyum dan mengambil air putih yang yoko berikan.

"kamu uda minum"

"uda"

ketika yoko akan bergegas untuk menyimpan kembali tempat minum, faye tiba tiba menarik yoko agar duduk di atas pangkuanya.

"hmm sayangg"

yoko yang sudah tau maksud faye kemana ia tidak mau melakukannya sekarang karna mereka baru saja sampai di dalam kamar hotel sedangkan mandi saja belum.

"mandi dulu, habis itu boleh manja sama aku"

faye yang tidak menghiraukan ucapan yoko ia langsung berdiri dan mengangkat yoko ala bridal style lalu masuk ke dalam kamar mandi.

"mandi berdua"

ucap faye lalu tersenyum licik sambil mencium bibir lembut yoko.

mereka pun saling melumat hawa yang tadinya dingin sekarang menjadi panas karna ulah manusia yang sedang berciuman di dalam kamar mandi setelah itu faye melepaskan ciumannya melihat yoko yang sudah sangat berat tatapannya kepada faye, ia tau yoko sudah sangat terangsang dibuatnya.

faye langsung melepaskan pakain pengantin yang yoko kenakan dan tanpa sabaran faye merobeknya dengan asal lalu dengan cepat juga faye pun melepaskan pakaiannya.

"sshh"

yoko mendesah saat faye tiba tiba meremas kedua buah dadanya.

kini faye maupun yoko sudah telanjang dan tidak menyisakan sehelai benangkan di tubuhnya.

"you look so pretty baby"

setelah mengucapkan itu faye memegang pinggang yoko dan menekannya agar lebih dekat lagi dengan tubuh nya, buah dada yoko bergoyang dan membuat faye gemas dibuatnya, ia langsung memainkan puting yoko yang berwarna pink dan mencubitnya lalu faye menghisap puting tersebut dengan mulutnya dan tidak lupa memainkan puting tersebut dengan lidah nya yang nakal.

"hnmmpp sshh ssshh-yanggh ahh"

faye mengubah posisi yoko menjadi dipangku di depan karna faye tidak ingin yoko terjatuh, dan ia duduk di sisi bathtub.

faye mengubah posisi yoko menjadi dipangku di depan karna faye tidak ingin yoko terjatuh, dan ia duduk di sisi bathtub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang