18. Jail

40 5 2
                                    

YouRanu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You
Ranu

Ranu
Iyaaa?

You
Kalau kamu dinyinyirin orang,
biasanya kamu apain?

Ranu
Ada yang nyinyirin kamu?

You
Ada lah. 😑
Ada saran nggak?

Ranu
Gimana ya...
Itu bukan kebiasaan cowok soalnya,
walaupun banyak juga cowok nyinyir.
Tapi kalau bisa dihindari, dihindari aja.

You
🥲 Gedeg banget aku tuh.
Masa setiap ketemu digituin.

Ranu
Kalau gitu, Coba taruh tikus mati di tasnya.
🤣🤣🤣

You
Ranu... 😓
Sumpah rebel banget ide kamu.

Ranu
Maaf.
M

emang mantan orang rebel.

You
Kamu biasa ngerjain orang?

Ranu
Cuma kalau mereka kebangetan kok
✌🏻✌🏻✌🏻
Coba aja, Rhe.
Sesekali ngejailin orang
yang nyakitin kita tuh asyik.
Tapi cuma kalau bener2 kebangetan ya.
😂😂😂

You
😓😓😓

Sambil membuang napas kasar, Rhea meletakkan kembali ponsel di meja rias. Maksud hati iseng mencari ide untuk membalas perlakuan tak mengenakkan Nabila dengan cara elegan, tapi Ranu yang menurutnya sangat bijak itu justru memberi saran di luar perkiraan. Apa dulu dia tipe berandalan yang suka membuat onar? Padahal dari tampangnya, Ranu lebih pantas menjadi playboy.

Ruang rias ramai lagi sejak Rhea kembali dari panggung barusan. Marsha dan Mbak Dita duduk di sofa sisi ruangan terdekat dari Rhea sebab tidak ada lagi yang perlu dilakukan, sedangkan objek yang dia bicarakan dengan Ranu ada di sisi terjauh darinya dalam ruangan ini. Nabila baru saja berganti kostum dari mini dress kuning gading penuh manik ke mini dress lain berbahan kulit hitam yang menampakkan belah dada, lengkap dengan crop jacket kulit hitamnya. Meski terlihat buru-buru, mereka tak henti bercanda. Tawa Nabila dan kroninya benar-benar memuakkan. Meski dampaknya tak seintens dulu, suara tawa masih mempercepat debaran jantung dan membuat Rhea merinding. Benak Rhea tak bisa berhenti berteori bahwa mereka memang tengah menertawakannya. Ingin sekali dia pulang dari tempat ini sekarang, tapi segera setelah penampilan Nabila nanti akan ada acara penutup di mana urutan tangga lagu terfavorit akan diumumkan. Lagunya tentu saja masih terlalu baru untuk berada di chart, tapi ia tetap harus berdiri di panggung bersama artis lain ketika acara selesai.

Silent Descent || Part Of Purple Universe ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang