Sahabat itu seperti mata dan tangan
Ketika mata menangis, tangan mengusap dan ketika tangan terluka mata menangis
Tapi nyatanya, apa benar seperti itu?
Di SMA Elysium High School gadis cantik dengan rambut sepunggung berjalan ke kelas 11.1 dengan bunga mawar merah yang selalu berada di tangannya. Setelah memastikan tidak ada orang di dalam kelas, gadis itu diam diam masuk perlahan dan meletakkan bunga mawar itu di laci seseorang setelahnya langsung keluar dari kelas itu dengan cepat.Gadis itu berlari kembali menuju kelas nya, kelas 10.1. Hari ini ia cukup puas setelah semalam berhasil mendapatkan nomor telepon kaka kelas yang ia sukai.
“Reisha” panggil seseorang.
Gadis itu berbalik, ya dia adalah Reisha Handari gadis cantik dengan mata indah miliknya.
“Nara” panggil Reisha balik
“kamu dari mana aja?” tanyanya (Nara) gadis cantik itu adalah sahabat Reisha
“dari kelas ka Zaky, maaf ya tadi lama”
Zaky Arranda adalah kaka kelas yang sudah lama disukai oleh Reisha, tapi gadis itu belum berniat untuk memberi tahu perasaan nya kepada Zaky.
“memberi bunga lagi?”
Reisha mengangguk menjawab pertanyaan dari Nara.
“besok hari ulang tahun ka Zaky, jadi aku mau ngasih kue ulang tahun untuk dia”
Nara hanya mengangguk menanggapi perkataan Reisha.
Disisi lain, Zaky cowok tampan dengan mata tajam khas miliknya itu kini baru saja memasuki kelasnya. Zaky meletakkan tasnya di bangku dan tak sengaja pandangan nya mengarah pada bunga mawar yang berada di lacinya lagi dan laginya.
Dengan malas cowok itu membuang lagi bunga itu ke dalam tempat sampah khusus yang berada di dalam kelasnya.
“bunga mawar lagi?” tanya teman sebangkunya Vandy“iya, mau? Ambil aja” jawabnya dengan santai seolah bunga itu memang sudah sering ia beri kepada orang lain.
Vandy tak menggubris perkataan Zaky. Cowok itu malah mengajak Zaky untuk pergi ke kantin bersama dengan teman mereka yang lain.
Hingga tak berselang lama bel masuk pun berbunyi di SMA Elysium High School membuat para siswa segera memasuki kelasnya masing-masing untuk mengikuti jam pelajaran yang akan dimulai.
🌷
Kini Reisha tengah duduk di meja kantin menunggu Nara membawakan makanan yang telah mereka pesan.
Tepatnya saat ini adalah waktu istirahat, setelah melewati jam pelajaran yang membosankan.Sesekali mata gadis itu mencari cari keberadaan Zaky, hingga ia menemukan cowok itu tengah berkumpul bersama teman temannya di meja pojok yang cukup jauh dari meja yang ditempati Reisha dan Nara.
Tak berselang lama Nara datang membawa makanan mereka. “lagi lihatin apa?” tanya Nara menyadarkan Reisha
“ha? Gak ada” Reisha hanya tersenyum simpul.
Setelah duduk Nara mengikuti arah pandang Reisha tadi. Dan... benar saja gadis itu menemukan Zaky dkk disana. Tapi tak sengaja mata Nara bertemu dengan Zaky cukup lama dengan jarak yang jauh, membuat Nara dengan segera lebih dulu memutuskan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Boyfriend
Teen FictionBerada di posisi ketika kamu harus memilih merelakan orang yang kamu cintai atau sahabat kamu yang selama ini selalu bersama mu disaat suka maupun duka. Mungkin saat ini kamu memilih sahabat, sama seperti Reisha. Tetapi jika sahabat yang kamu pilih...