Hari Senin di mana para siswa untuk upacara sedangkan Leo sibuk mengatur alat upacara .
"Upacara nya udh mau di mulai reyna"
Leo bertanya pada reyna yang sibuk dengan petugas upacara ."Bentar lagi nunggu yang lain belum pada Dateng"
Ucap reyna dengan serius .Leo hanya mengangguk kecil dan melihat aureta yang lari akibat hampir telat sekolah.
"Dasar bocill" Leo terkekeh kecil melihat lucunya aureta yang berlari lari menuju kelas.
***Selesai upacara Leo menemui aureta yang duduk di lapangan dengan meminum air putih.
"Capek ya bocillnya Leo?" Leo menepuk pucuk rambut aureta yang berwarna coklat muda.
"Iya harusnya gue gk usah ikut upacara bikin capek aja" aureta cemberut dengan upacara hari ini entah mengapa hati aureta sedang kacau.
"Jangan gitu ta nanti Lo gak akan tahan akan matahari" Leo ketawa kepada aureta yang cemberut dari tadi.
Leo sabar bahwa kulit aureta memerah karena tidak memakai sunscreen yang ia berikan waktu itu
"Lo gak pakai sunscreen ta ? badan Lo merah semua" Leo meraih sunscreen di saku jasnya yang ia siapkan dari rumah buat jaga jaga jika aureta lupa memakai sunscreen.
Leo memberikan sunscreen itu ke aureta di sisi lain reyna melihat keromantisan mereka itu hanya menggeleng tidak percaya kalo Leo pacaran dengan aureta.
***
Dikantin"Ayam gue mau Lo bawa kemana" teriak kelvano kepada bintang yang membawa kabur ayam goreng milik kelvano.
"Itu ayam masih banyak jangan pelit Napa sih" bintang lari sambil membawa ayam goreng.
"Lo udh makan ayam goreng gue 5 bintang" kelvano masih mengejar bintang yang masih berlari.
Leo yang baru datang dari lapangan itu melihat dua sahabatnya hanya menggeleng karena Leo tau bahwa mereka sedang berebut.
"Udah lah kelvano masih banyak ayam nanti kalo Lo kurang gue beliin lagi" Leo melerai mereka agar tidak terus menerus berebut.
"Reta Lo mau makan apa?" Leo melihat aureta yang di sampinya itu.
"Gue mau makan es krim aja deh gue gak mood makan" aureta senyum pada Leo agar Leo memperbolehkan dia makan es krim
"Tetep enggak boleh demam Lo belum stabil tunggu stabil dulu baru boleh"
Merangkul pundak aureta.Aureta hanya bisa patuh karena dia tidak mau di semprong oleh pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leo dan kenangan
Novela Juvenilseorang siswa kelas 12 yang tidak pernah merasakan kehangatan keluarga "Leo ingin mama papa pulang" Leon gang dibuat dan banyak canda tawa di dalam nya hingga Leo bisa tersenyum kembali Dan ada aureta yang menemani Leo sejak kecil hingga sekarang me...