Jungkook sangat anteng dengan mainannya, mestinya hari ini adalah jadwal homeschooling nya, tapi tutor khusus yang mengajari Jungkook berhalangan hadir jadinya saat ini Jungkook tidak melakukan apapun selain bermain.
"Huftt, Bosann. Daddy mana yaa. " Jungkook mencari sekeliling kamar nya tapi sang Daddy yang katanya tadi mau menemani malah tidak terlihat.
Jungkook turun dari ranjangnya, berjalan menuruni tangga.
Jonghyun yang sedang ada di ruang kerja nya merasa asing, tadinya dia masih bisa mendengar suara putra nya dari Baby Cam yang di pasang untuk memantau Jungkook.
"Omo! Dimana bayi ku! " Jonghyun langsung bergegas turun dari lantai 2 mencari Jungkook di setiap sudut ruangan mansion nya.
"Soomin-ah kau lihat Kookie? " Tanya nya pada sang Istri.
"Yeobo, aku tidak lihat Kookie disini. " Ujar sang Istri makin membuat Jonghyun panik luar biasa.
"Bukannya Kookie bersamamu main di kamar ya? " Tanya Soomin pada sang Suami yang makin terlihat panik.
"Iya tadi nya begitu, tapi aku ada pekerjaan jadi aku tinggal sebentar, padahal aku sudah pasang Baby Cam untuk sekalian memantau nya, tapi tiba-tiba dia hilang. "
Soomin mengelus bahu sang Suami untuk menenangkan nya.
"Tenang, jangan khawatir. Kookie kita kan tidak pernah keluar rumah jadi pasti anak itu sedang ada di sekitar sini. "
"Hmm kalau begitu kita cari bersama. " Ucap Jonghyun langsung bergegas mencari si bungsu.
Taehyung pulang dengan seorang Supir yang tadi ditugaskan oleh Seokjin untuk menjemput nya.
Begitu memasuki rumah Taehyung dibuat heran karena suasana yang sepi, biasanya akan ramai dengan teriakan Jungkook yang berlari menghindari Bibi Cha karena tidak mau makan siang.
"Taehyung-ah, kenapa sepi? Mana Kookie. " Tanya seorang pemuda yang tubuh nya lebih kecil dari Taehyung.
Dia Kim Jimin, anak dari paman Taehyung, adik sang ayah. Usianya sama dengan Taehyung, mereka lahir di tahun yang sama tapi hanya beda 3 bulan saja.
"Aku juga tidak tahu Chim, ayo kita cari di kamar nya. " Mereka berdua pun segera naik ke kamar Jungkook.
Tapi anaknya tidak ada.
Jimin mencari ke balkon juga tidak ada, namun begitu dia melihat ke bawah, tepatnya halaman belakang, Jungkook di sana duduk di tengah taman sambil makan buah Strawberry.
"Astaga, ada bayi kelinci lepas pengawasan merusak kebun buah bibi. " Seruan Jimin mengalihkan perhatian Taehyung.
Taehyung langsung menghampiri balkon dan melihat Jungkook ada disana.
"Kita harus segera mengambil bayi kelinci itu sebelum mama marah besar. " Taehyung dan Jimin langsung turun kebawah menuju taman.
"Kookie aigooo. " Terlambat begitu Taehyung dan Jimin sampai, ayah dan ibu mereka juga.
"Astaga apa yang kau lakukan pada kebun buah ku!! " Jerit Soomin melihat buah strawberry nya habis di acak-acak Jungkook.
"Mama." Hanya itu yang dikatakan Jungkook.
Jonghyun tersenyum gemas lalu dia pun menghampiri Jungkook dan menggendong anak bungsu nya tersebut kedalam gendongan koala nya.
"Anak Daddy nakal yaa, kenapa main di sini tidak bilang Daddy dulu, hmm. " Ucap Jonghyun sambil menghapus bibir Jungkook yang belepotan sari buah Strawberry nya.
"Kookie bosannn jadi kookie mainn sini. "
Taehyung dan Jimin tertawa mendengar ucapan adik bungsu mereka.