Jungkook, Seokjin dan Yoongi bersiap akan kebandara, saat ini Jungkook tengah didandani oleh Seokjin tapi kedatangan Taehyung ke kamar Jungkook untuk mengambil alih pekerjaan Seokjin membuat Seokjin curiga.
"Hyung, sini biar Taetae yang bantu Kookie pakaian, sana Hyung bereskan barang Hyung saja. " Taehyung langsung merebut Jungkook yang masih pakai bathrobe.
"Baiklah, kalau begitu, Kookie sama Taetae dulu ya, Hyung ke kamar dulu, dan Taehyung jangan buat ulah saat kepergian kami. " Seokjin pun pergi meninggalkan kamar Jungkook menuju kamarnya.
"Ada apa Hyungie? "
Taehyung menatap Jungkook dengan seringaian nya.
"Mereka sudah mengubur empat jasad itu, dan sekarang apa yang ingin kau lakukan setelah kepergian mu ke Jerman? " Tanya Taehyung.
"Apa maksud Hyungie? Dan bunuh siapa? " Tanya Jungkook tidak mengerti dengan maksud Taehyung.
"Jangan pura-pura Jungkook, aku tahu siapa dirimu yang sebenarnya. " Ucap Taehyung.
Kemudian dia pun mencengkram dagu Jungkook dengan wajah yang menyeramkan.
"Kau tahu, kau tidak bisa menyembunyikan identitas mu selamanya kepada kami, Justin. "
Jungkook terkejut, bagaimana bisa Kim Taehyung tahu tentang "dirinya yang lain. " Sedangkan Seokjin yang notabene seorang dokter meskipun bukan dokter kejiwaan tidak pernah merasakan tentang perbedaan antara Justin dengan Jungkook.
Taehyung melihat keterkejutan Justin pun terkekeh.
"Justin, aku tahu siapa kau, kau sudah lama ingin menguasai tubuh adikku, sekarang aku peringatkan padamu, jangan kau lukai Kookie, jika tidak ingin kau aku adukan pada Jin Hyung! " Justin menyeringai mendengar ancaman Taehyung padanya.
"Kenapa? Jungkook terlalu lemah, dia tidak bisa hidup ditengah kejamnya dunia ini, kau pikir kenapa aku bisa ada sampai sekarang? Itu karena adikmu itu terlalu lemah bahkan melindungi dirinya sendiri saja dia tidak bisa, Taehyung jangan denial, karena keberadaanku Jungkook setidaknya aman dari para penjahat itu, harusnya kau berterimakasih padaku. " Ucap Justin membuat Taehyung menggeram.
Justin adalah Alter Ego milik Jungkook yang muncul karena keinginan Jungkook yang sangat ingin melindungi anggota keluarganya, tapi dia tidak bisa karena fisiknya.
Dulu saat dirinya berusia 10 Tahun tepat saat Seomin berhasil masuk ke keluarga Kim sebagai ibu dari Para Putra Kim Jong Hyun, Jungkook berhasil diculik oleh sang Paman, saat itu Jungkook tengah bermain di halaman depan bersama sang Ibu tiri, namun karena kurang penjagaan juga Soomin sengaja meninggalkan Jungkook bermain, anak buah Hyunbin yang sudah berjaga-jaga untuk memantau aktivitas Jungkook segera melakukan aksi mereka, mereka berhasil menculik Jungkook.
Jungkook diculik hampir 10 Hari lamanya.
Dan selama itu juga, tidak ada hal baik yang dia Terima, pelecehan juga siksaan.
Hyunbin yang memiliki obsesi gila terhadap sang Keponakan hanya karena melihat wajahnya yang sangat mirip dengan wajah mendiang sang Adik, membuatnya gelap mata dan terus berusaha mengikat Jungkook agar terus bersamanya.
Jungkook mengalami trauma berat hingga hampir gila, setelah ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan saat itu, Berbulan-bulan mengurung dirinya di kamar, bahkan ketakutan saat sang ayah masuk kekamar nya.
Dan kemudian Alter Ego Jungkook muncul, karena trauma akan kekerasan itu, Jungkook terus menyalahkan dirinya sendiri karena lemah, alter ego itu kadang muncul saat Jungkook mengalami stress selama masa pengobatan, tidak ada yang tahu, dan saat Soomin hampir membunuhnya pada saat Jonghyun keluar Negeri dengan cara mengurung dirinya di halaman belakang yang pada saat itu tengah bersalju.