9

715 99 11
                                    

Yoongi, NamJoon dan Hoseok pulang, disambut dengan keadaan rumah yang sepi.

Dimana semua orang?

Apa sudah tidur?

"Ohh kalian sudah pulang? " Jonghyun yang barusan keluar kamar menyapa tiga keponakannya yang baru pulang.

"Kenapa sepi sekali paman, mana Kookie? Apa sudah tidur?" Tanya Yoongi menghampiri sang paman duduk disofa bersama NamJoon dan Hoseok.

"Kookie dirumah sakit bersama Seokjin. " Jawab pria paruh baya tersebut sontak membuat ketiga pemuda itu terkejut.

"Kenapa? Apa demamnya makin parah? Kookie dirawat dimana? " Seru ketiganya Panik.

Bagaimana tidak panik, saat ditinggalkan tadi soalnya Kookie tengah demam, jadi mereka pun juga jadi cemas adik mereka kenapa-kenapa.

"Jungkookie tidak dirawat hanya menemani Jin di sana tugas malam, ada pasien darurat yang harus ditanganinya, dan Jungkook rewel tidak mau lepas dari Seokjin, terpaksa Seokjin jaga malam sambil menjaga Kookie di Rumah Sakit. Lagipun bagus Jungkook disana kalau saja kondisinya down lagi makin cepat dapat penanganan. "

Para anak muda mengangguk paham kemudian Yoongi kembali membuka pembicaraan baru, kali ini wajahnya sangat serius membuat Jonghyun mau tidak mau ikut serius juga.

"Paman, Hyunbin mulai terlihat batang hidungnya. "

Jonghyun terkejut mendengar ujaran Yoongi tadi.

"Soomin ternyata adalah suruhan Hyunbin, kejadian saat Kookie diculik dulu saat usia 10 Tahun itu ada sangkut pautnya dengan Soomin. " NamJoon melanjutkan ucapan sang kakak.

Jonghyun menggeram, dulu dia hampir saja kehilangan Jungkook bayi.

Saat usia nya 1 Tahun, Jungkook diculik oleh kakak kandung dari istrinya, Jeon Hyunbin.

Keluarga Jeon, adalah keluarga yang sangat mementingkan garis keturunan.

Mereka hanya ingin anak lelaki di garis keturunan keluarga mereka.

Jeon Hyeri, adalah putri satu-satunya di keluarga itu, tapi hidupnya tidak bahagia.

Dia dikucilkan dan juga disiksa.

Awal pertemuan mereka dulu adalah saat Hyeri berusaha kabur dari belenggu keluarganya.

Setelah mereka menikah, Hyeri bertekat untuk tidak memberitahu anggota keluarga nya jika dia berhasil melahirkan 2 orang putra pada saat itu.

Hingga entah bagaimana caranya, keluarga Hyeri berhasil menemukannya pada saat Hyeri hamil Jungkook.

Flashback...

Saat itu Jeon Hyunbin menemukan Hyeri tengah bersama Seokjin dan Taehyung belanja keperluan untuk bayi.

Hyunbin tidak menyangka jika sang adik berhasil melahirkan calon keturunan yang pas untuk keluarga Jeon, seperti Seokjin misalnya, memiliki postur tubuh tinggi dan juga kuat.

Saat itu Seokjin sudah dewasa, dia melawan dengan sekuat tenaga saat anak buah Hyunbin ingin membawa nya.

Hyeri ketakutan, di peluk nya tubuh Taehyung kecil dengan erat.

Dia takut Seokjin akan terluka jika melawan Hyunbin dan Anak buahnya sekaligus.

Perut besarnya di elus untuk menenangkan sang bayi yang seperti nya tahu jika Hyung nya dalam bahaya.

"Hiks andwe! Oppa jangan sakiti putraku kumohon. " Tangisnya tapi tidak ada satupun orang-orang disana yang mau membantu Seokjin.

Hyeri yang sudah sangat ketakutan pun nekat maju untuk membantu Seokjin yang saat itu hampir saja kalah karena kekuatan para bodyguard Hyunbin sangat jauh daripada kekuatannya.

Little KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang