"Kamu apakan anakmu Jeff? Kenapa dia jadi seperti l***r begini?" celoteh Xavier seraya menguleni payudara montok cucunya.
"Nggak aku apa-apain pa. Emang Nala aja yang murahan. Dia udah kecanduan k****l. Jadi wajar aja kalo tiap waktu m****nya ngocor," sahut Jeff.
Slurpp
Slurppp"Emhh. Terusshh kek ahhh. Sedot susu cucumu inihh ahhh. Enakhh ohh p****lkuhhh disedot sama kakekhhh," racau Nala. Tangannya sibuk meremas-remas rambut Xavier yang sebagian sudah beruban.
Di posisinya, Sandi masih berdiri terdiam. Matanya terpaku pada pemandangan erotis di depan sana. Seorang kakek sedang m*****hkan cucu kandungnya. Sementara ayah dari anak itu malah menjadi penonton.
"Nala mau k****l?" Xavier bertanya sensual. Lidahnya kini menyentil-nyentil p****l tegang cucunya.
"Mau kekhh. Nala mau dik****lin. M****nya butuh disumpel k****lhh emhhh."
Wajahnya menengadah saat merasakan jari-jari panjang Xavier sudah bersarang di dalam m****nya. Bergerak maju-mundur mengobel lubang k****nya hingga basah tak terkira.
Clok
Clok
Clok"Punya cucu kayak l***r. M****nya ngocor mulu. Otaknya cuma diisi sama k***l. Iya kan? Kamu gila k****l kan?" hina Xavier.
Nala mengangguk ribut. "Iya ahh. Nala p*****r gila k****lhh ahh shh enakhh. Nala nggak bisaah hi-hidup tanpa k****lhh."
Tubuh seksi Nala bergerak semakin tak beraturan di pangkuan Xavier. Sejalan dengan segala rangsangan yang diberikan pria itu. M****nya yang diobok-obok lima jari, payudara yang diperah susunya dan mulut yang dicium dengan brutal, dipaksa bertukar saliva dengan sang kakek.
"Muncrat nak. Ayo! Muncrat yang banyak. Mana? Tunjukkin m****nya yang gampang bocor!" desak Xavier.
"Emhh ouhhh kakekhhh. Ahh AHHHH K****LHHHH!" Gadis itu mendesah keras bertepatan dengan banjir yang keluar dari m****nya.
Selanjutnya tubuhnya melemas di atas pangkuan Xavier.
"Udah, Pa. Pindahin ke sofa. Malam ini kita jajan di luar aja. Biar Sandi yang puasin anakku," pinta Jeff seraya menghampiri sang putri yang baru saja dibaringkan di atas sofa dalam kondisi telanjang bulat dan m***k terus melelehkan lendirnya.
***
Ke akun KK-ku yang baru yaaa