Para palki dibawa keluar untuk para wanita, saat Pandawa akhirnya menuju Hastinapura, bersama dengan Menantu baru mereka.
Karena enggan, Srikandi membawa Bhargavi untuk memberikan dukungan moral, dan membuat Bhargavi tertekan, Drupadi juga ikut.
"Drupadi, tempat ini tidak aman," kata bhagi kepadanya, untuk keseratus kalinya, saat mereka berdua berjalan menuju pintu keluar.
"Aku tahu," gerutu Drupadi.
"Tapi aku tidak akan membiarkan mereka mengganggu kakak. Aku akan menjadi tamengnya, sebagaimana dia selalu menjadi tamengku."
"Tapi itulah sebabnya aku pergi. Kau masih muda, mereka dapat dengan mudah mengalahkanmu."
"Tapi Govinda akan segera membawamu pergi. Dan aku harus ikut denganmu. Aku ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan kakak."
"Drupadi, sudah kubilang, aku tidak bisa menerimamu sebagai istriku," pinta Bhargavi kepada Drupadi.
Drupadi bersikeras mengikuti Bhargavi ke mana pun dia pergi, dan Bhargavi tidak yakin bagaimana cara menjauhkan Drupadi.
"Aku tahu. Kau tidak harus melakukannya. Tapi kau tidak berhak mendikte apa yang kulakukan atau tidak. Aku telah menerimamu sebagai istriku, dan tidak ada yang akan mengubahnya," kata Drupadi saat memasuki Palki-nya.
Bhargavi menarik napas dalam-dalam untuk melepaskan ketegangan yang menumpuk di kepalanya. Dia tidak dapat menyimpulkan masalah apa yang mungkin dihadapi Drupadi, dan tindakan pencegahan apa yang diperlukan.
"Duryodhana tidak akan melakukan apa pun padanya. Dursasana dan Karna tidak mungkin. Arjuna juga tidak akan melakukan apa pun. Pandawa lainnya.... Kuharap mereka tidak akan melakukan apa pun. Kurawa lainnya.... sial, aku tidak tahu. Siapa lagi yang ada di sana? Jelas para tetua akan meninggalkannya sendirian.... Semoga saja. Apakah dia punya musuh? Ahh... kepalaku sakit"
"Apa yang kau pikirkan, Bhargavi" Evi berbalik untuk melihat Sadewa.
"Hanya mencoba memikirkan permintaan maaf untuk kakak-mu," kata Bhargavi dengan nada rendah.
"Bagaimana kabar kalian semua? Maaf aku telah melibatkan kalian semua dalam hal ini."
"Lagipula, kita tidak akan bisa menghindarinya," desah Sadewa.
"Ngomong-ngomong, aku baik-baik saja. Begitu juga Nakula. Kita berdua tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun... Namun, aku punya pertanyaan."
"Apa itu?"
"Bagaimana kau tahu tentang hal-hal yang terjadi bahkan saat kau tidak ada?" tanya Sadewa.
"Yah, Krishna tidak menjadikan aku tunangannya tanpa alasan. Kau pikir aku dilamar karena kecantikanku?" Bhargavi tertawa.
"Yah, kecantikan itu subjektif," kata Sadewa.
"Tapi... apakah itu berarti kau juga luar biasa seperti dia?"
"Aku akan bilang aku luar biasa," dia menepuk bahu Sadewa tepat ketika Pandawa lainnya bersama Srikandi dan Kunti datang. Devi Nainavati dan Pandit juga datang, untuk mengantar Srikandi bersama keluarganya.
"Aku pamit, Ayah, Ibu." Srikandi menyentuh kaki orang tuanya bersama Pandawa.
"Semoga Tuhan memberkatimu, Putri," kata Drupada dan Prishati dengan air mata di mata mereka.
"Beritahu kami jika kau menghadapi masalah, oke? Jangan mencoba menyelesaikan semuanya sendirian."
"Oke," Srikandi mengangguk singkat, karena dia tahu dia tidak akan mengikuti perintah itu. Dia berbalik dan berjalan ke Bhargavi, yang berdiri di sudut, tidak ada seorang pun yang bisa diajak berpamitan.