Chapter 1

20 1 0
                                    

Halo semuaaanyaaaaa......
Aku update chapter pertama nihhh kalian bisa suka gak yah sama chapter pertama ini......
Maaf kalau ada Typo
Ayo vote dulu lalu komen....

                    HAPPY READING
                            🥳🥳🥳

Sudah 1 tahun semenjak pernikahan Leon, papa dari Naura dengan Annette, ibu tiri Naura sekarang. Naura semenjak 1 tahun ini menurut Leon semakin aneh, Naura yang biasanya ada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sekarang malah lebih sering keluar bersama ketiga sahabat nya.
Malam ini Leon berencana untuk membuat Naura dekat dengan istri dan saudari tiri nya.

" Pah, Queen ke sekolah dulu yah. " ucap Naura lalu salim pada papanya lalu ke ibu tirinya, tetapi hanya menempelkan tangan itu ke dahinya saja tidak menciumnya.

Setelah itu di parkiran rumah terlihat mobil Sport Berwarna Hitam dengan aksen Gold miliknya tengah di bawa oleh adik tirinya yang beda 2 bulan saja.

" Hello, itu mobil gue. " ucap Naura dingin.

" Alah, papa setuju tuh pas gue bilang mau pake mobil lo. " ucap adik tirinya itu.

Adik tiri Naura bernama Claudia Jesslyn Rajendra, namanya cukup bagus tapi sayang banget kelakuannya tidak sesuai dengan namanya.

Naura dengan kesal mendorong Jesslyn pergi dari mobil kesayangan nya, lalu memasuki mobil itu menuju ke sekolah, tentu dirinya sudah mengunci keempat mobil miliknya yang lain lewat aplikasi.

Selama perjalanan Naura sangat kesal dengan kelakuan adik tirinya itu, saat sampai ternyata di parkiran pada heboh karena ke lima cowok IPS mereka ternyata akan pindah kelas jadi IPA Hari ini.

" Apaan sih mereka, heboh banget. " ucap Naura.

Saat keluar Naura segera mengunci mobilnya tidak lupa mengunci bagian dalam juga lewat aplikasi, kunci nya pun ia masukkan pada tas miliknya lebih tepat nya di tempat penyimpanan kunci.

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Saat dirinya mulai masuk ke bangunan sekolah terlihat seorang cowok menghampiri nya, lebih tepatnya Naura masih ada di lapangan dekat mobilnya.

" Nau tunggu. " ucap cowok itu.

" Kenapa?? " tanya Naura.

Cowok itu yang sudah ada di depan Naura pun memberikan Bucket bunga kecil pada Naura, dengan sebuah kertas di sana.

" Nau ini untuk lo. " ucap Cowok itu.

" Sorry Char, tapi gue tau maksud lo. " ucap Naura.

" Gak papa kok nau, gue ngerti. " Ucap cowok bernama Charles itu.

" Thankyou. " ucap Naura.

Naura pun menerima bucket itu lalu pergi ke bangunan sekolah itu, di depan lokernya, terlihat saat dirinya membuka pintu terdapat banyak coklat dan bunga serta sehari-hari kertas itu membuat Naura jengah.

" Ish... " desis Naura. Akhirnya Naura mengambil plastik untuk membawa bunga dan Coklat ke kelas tidak lupa membuang semua kertas lalu menaruh bucket milik Charles di lokernya.

Di kelas banyak siswi yang menghampiri Naura untuk membantu Naura menghabiskan coklat yang para Naura lovers berikan.

" Makasih ya nau sudah bawa coklat lagi. " ucap Hana.

" Sama-sama, huh... Gue sebenarnya capek juga setiap hari kek gini terus. " ucap Naura.

" Sudah syukuri saja. " ucap Hana.

" Naa " panggil Azura.

" Huh... Ra.... Capek.. " ucap Naura.
" Hehehe, sudah yuk duduk habis ini ada anak pindahan deh di kelas. " ucap Azura.

PERFECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang