Chapter 4

12 0 0
                                    

Aloooooo aku up lagi hari ini
Cepat banget kannn
Aku lagi ada ide jadi up sekarang gak papa kan...

HAPPY READING!!!!
🥳🥳🥳

Saat Vino mendengar nada dingin Naura membuat Vino sedikit takut dengan hawanya.

" Maaf ra. " ucap Vino sambil menunduk.

" Cih, minta maaf mulu tapi lo gak berubah. " ucap Naura.

" Sudahlah, Besok sore gue datang ke rumah lo. " ucap Naura.

" Eh ra jangan.. " ucap Vino panik.

" Apa lagi?? " tanya Naura.

" Ra plis jangan nanti kalau cowok lo tau gue yang kena geprek. " ucap Vino melas.

" Bodo amat. " ucap Naura.

" sekarang lo pulang ini ada uang buat lo lanjutkan masa perobatan Letta deh. " ucap Naura lagi sambil memberikan satu amplop uang, lalu berjalan kembali masuk.

Di dalam Naura kembali duduk lalu mulai bergabung pada pembicaraan para ibu-ibu itu.

" Oh iya tante sudah pesan makanan?? " tanya Naura.

" Eh iya lupa. " ucap mereka.

" yasudah tante pilih saja makanannya, seperti nya karyawan saya juga lagi sibuk semua. " ucap Naura.

Setelah semua nya bingung memilih apa Naura pun memberikan satu menu favorit di cafe nya sendiri.

" Gimana kalau tante dan yang lain coba menu ini, Ini namanya Ayam Katsu and saus mushroom, atau nasi Ayam saus asam pedas itu juga menu andalan. " ucap Naura sambil tersenyum.

" Kalau mau di bagian Dessert ada Chocolate Cake, Brownies And Cheese dan Pancake, di bagian minuman ada Banyak yang disukai tetapi yang paling disukai pelanggan biasanya suka milk tea, thai tea sama Strawberry and cheese. " ucap Naura sambil menunjukkan menu nya.

Yang lainnya hanya menganggukkan kepala mereka, lalu Naura pun memanggil seorang karyawan.

" Cla!! " panggil Naura sambil mengangkat sedikit tangannya.

Karyawan yang di panggil Cla itu pun menuju ke arah meja bos nya, dia bernama Claudia.

" Iya nona nau memesan apa?? " tanya Claudia sambil tersenyum.

" Ayam Katsu and saus mushroom nya 15, nasi Ayam saus asam pedas 10, Brownies And Cheese 25, Thai tea 15 dan strawberry and cheese 10, itu saja. " ucap Naura.

" Baik mohon tunggu sebentar ya nona. " ucap Claudia.

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Naura hanya mengangguk mereka pun melanjutkan percakapan mereka. Terlihat Jesslyn sangat kesal saat Naura datang bersama Rasya dan Alana, padahal dirinya meminta Annette untuk menjodohkannya dengan Rasya lewat Alana.

" Mah gimana pas?? " bisik Jesslyn pada Annette.

" Mama juga gak tau lyn, sudah kamu jangan banyak bicara deh. " bisik Annette lagi.

" eh Al, mantu lo sudah baik, cantik pintar lagi, gak bisa yah bagi dua sama gue. " ucap Rena, dia adalah ibu dari Seorang cowok yang dari tadi menatap penuh binar pada Naura begitu juga anaknya.

" Maaf loh Ren, tapi seperti nya anak lo harus bersaing sama anak gue deh. " ucap Alana.

" Yah.... Gak bisa yah. " ucap Rena.

Tiba-tiba Grace datang ke meja mereka lalu membisikkan sesuatu pada Naura.

" Non, seperti nya kita butuh karyawan baru deh. " Bisik Grace.

PERFECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang