Halo guysssssss
Aku update lagi nihhhhh
Aku lagi masa cairnya otak jadi up dulu kalau aku gak up berarti....
Ya berarti aku lagi gak ada ide buat lanjut kan cerita ini....
Semoga kalian suka deh sama chapter ini..HAPPY READING GUYSSSS
Keempatnya pun duduk di kursi di meja milik Naura, mereka sangat cantik, mungkin sangat niat pergi jalan kali ini.
" Tumben banget kalian ribet gini. " ucap Naura sambil melihat penampilan keempat sahabat nya.
" biarin, siapa tau pulang dari cafe lo kita dapat cowok kan. " ucap Revina.
" Mimpi sih. " ucap Naura.
" Kita pesan makanan dulu deh nau, haus deh lama-lama. " ucap Evelyn.
Setelah dapat persetujuan Evelyn pun memanggil salah satu karyawan dan mulai memesan makanan.
" pesan Korea Sandwich 5, Nasi Sosis Saus pedas manis 4, keju aroma tiramisu dan keju 3 dan terakhir Banana Yakult 5 sama air putihnya 2 yah. " ucap Evelyn.
" Baik saya bacakan lagi pesanan nya yah, Korea Sandwich 5, Nasi Sosis Saus pedas manis 4, keju aroma dengan toping tiramisu dan keju 3, Banana Yakult 5, dan air putihnya 2, benar. " ucap Si karyawan dengan senyuman tipis.
" Iya benar. " jawab Evelyn.
Karyawan itu pun pergi, evelyn, revina, nathalia dan Azura menatap Naura dengan tatapan berbinar." Nau, itu karyawan lo kan, kok bisa di depan lo gak gugup itu. " ucap Nathalia.
" Mereka sudah biasa, gue selalu datang ke sini seminggu 3 kali. " ucap Naura.
" em.... " ucap mereka kompak.
Saat makanan datang Si karyawan itu membisikkan sesuatu pada Naura.
" Non, tadi saudari nona Jesslyn datang ke sini, dia bawa teman katanya dia mau cafe tutup lebih awal katanya mau buat pesta. " ucap karyawan itu.
" Sudah biarkan saja, kamu bilang ke satpam agar tidak usah meladeni mereka, lagi pula satpam tau siapa tuan dan siapa yang bukan tuan mereka. " ucap Naura.
" Baik nona. " ucap karyawan tersebut.
Kurang lebih mereka ada di ruangan VIP itu beberapa kalian mereka mendengar suara keributan di luar.
" Nau ada yang tengkar deh diluar. " ucap Azura" Ish.... Dasar pengganggu. " ucap Naura.
" Oh... Jesslyn?? " tanya Azura.
" Siapa lagi. " ucap Naura.
Naura pun keluar dari ruangan VIP nya, terlihat banyak karyawan yang terluka dengan Jesslyn dkk yang berdiri angkuh di sana.
" Lo buat apa lagi Jesslyn. " ucap Naura tajam.
" heh lo yang buat apa!!! Kata papa cafe ini sudah jadi milik gue sekarang, bukan bilik lo lagi. " ucap Jesslyn angkuh.
" Benarkah?? " tanya Naura.
" Grace, bawakan surat kepemilikan cafe ke sini. " ucap Naura pada grace yang sekarang sudah pergi menjauh.
Tak lama grace atau manajer cafe kembali dan memberikan surat yang Naura minta.
" Di sini tertulis ini masih cafe gue, dan mungkin... Lo harus tau satu hal. " ucap Naura lalu mendekati ketiga sahabat Jesslyn.
PLAK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Teen Fictionini adalah cerita tentang seorang gadis, gadis yang bernama Naura Rachelle Queenie Rajendra, gadis yang tidak Terima saat ibundanya yang telah meninggal harus digantikan oleh seorang wanita lain. tetapi itu tidak seberapa, Naura gadis yang baru tau...