~Three~

29 3 0
                                    

~Kantor Polisi~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Kantor Polisi~

Hyuga yang sejak dari pukul 11 malam hingga jam menunjukkan dini hari itu,kini masih berada di kantor polisi setelah mendapatkan laporan menghilangnya stellia ketika mereka sedang berada ditempat karaoke sebelumnya..

Awalnya laki-laki tampan itu masih setia menunggu perkembangan kasus dikantor polisi itu sembari terus memastikan penelusuran yang dilakukan oleh Jivan serta yang lain, namun sampai malam menunjukkan pukul dini hari, tepatnya jam 01:35 menit tidak ada perkembangan apa-apa dari pihak berwajib tentang hilangnya kekasih sang adik sepupunya itu..

Bahkan Marvhin sejak mereka dijemput oleh Jivan dan Hantra untuk menujuh club malam tempat terakhir Stellia terlihat, laki-laki berwajah manis itu selalu mengabarkan apapun kemajuan menyelidikan mandiri mereka kepada Hyuga,tentunya tanpa sepengetahuan pihak kepolisian pastinya..

Hyuga awalnya sempat dibuat heran sekaligus terkejut ketika Marvhin memberi tahu jika mereka sedang berada di club malam, sama seperti halnya Jivan beserta yang lain.. Hyuga juga bertanya-tanya tentang, (kenapa stellia mendatangi club malam itu?) Rasa penasaran hyuga itu juga sebenarnya didasari oleh Marvhin yang tidak menceritakan dengan detail kenapa stellia datang ke club malam itu, padahal sejak awal Marvhin beserta yang lain sudah diberi tahu oleh bartender di club malam itu alesan kenapa stellia disana..

Marvhin sengaja tidak memberi tahukan hal itu kepada hyuga,agar itu dijelaskan oleh Jivan langsung nanti.. belum lagi mereka yang masih mencari informasi kepada manager club malam itu, jadilah Marvhin hanya memberi tahukan hal-hal yang simple saja agar Hyuga tidak menyusul mereka kesana..

Dikantor polisi itu tak hanya ada Hyuga saja, tapi juga kedua orang tua stellia juga nampak berada disana.. Hyuga yang memang sudah mengenal orang tua gadis itu,yang juga merupakan rekan kerja orang tuanya tentu saja tidak merasa canggung dengan itu, apalagi melihat fakta jika putri mereka merupakan kekasih dari adik sepupu Hyuga sendiri yakni Dovan, membuat kedua orang tua Stellia cukup kenal dengan Hyuga..

Dibeberapa menit sebelum kabar seonggok mayat ditemukan tak jauh dari kampus mereka... Hyuga yang sibuk dengan ponselnya dan kedua orang tua Stellia yang sibuk dengan urusan masing-masing,atau lebih tepatnya sang papa yang sibuk menenangkan sang istri yang tak henti-hentinya menangis mengingat bagaimana kondisi sang putri saat ini..

Terlihat sesosok laki-laki tampan baru saja tiba di kantor polisi itu sambil menenteng beberapa kantung belanjaan, sepertinya laki-laki itu baru saja dari mini market, agak aneh memang? Di jam sedini itu mungkin sebagian kecil orang saja yang berbelanja kebutuhan mereka, tapi mengingat lokasi mereka di kota yang bisa dibilang aktif 24jam, hal seperti itu nampaknya sudah sangat lumrah dan biasa saja dimata mereka..

"Kak.." panggil laki-laki tampan itu.

Hyuga yang mendengar dan sedikit mengenali suaranya langsung saja menoleh.. dan bukan hanya Hyuga yang langsung melihat sosok itu,kedua orang tua Stellia pun juga secara bersamaan juga ikut melihat kearahnya...

•• MYSTERIOUS GIRL •• ~ [Treasure ot12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang