Oneshoot taekook
•
•
"JUNGKOOK.""JUNGKOOK."
"DIEM GUE GAMP*R LO!."
"Aelah galak Amat Lo"
"ya Lo gblk treak² di tlinga gue!."
"ya maap gabut gue."
Jungkook tarik nafas trus usap dada nya untuk menenangkan+menguatkan diri dari makhluk di samping nya siapa lagi kalo bukan taehyung tetangga m*sum nya.
"Kook."
"Ape?!."
"Boleh ikut usapin ga?."
"Usapin paan?."
"Dada Lo."
PLAKKK!!
"M*SUM! M*SUM! M*SUM!!."
"Adah! Anjir pipi gue di gaplok.sakit jungkook!."
"Ya Lo duluan m*sumin gue! Kan gue refleks anj."
"Ssshh sakit banget njir."
Awalnya jungkook bodoamat liat taehyung yang meringis kesakitan tapi tiba-tiba aja..
BRUKK!
"TAEHYUNG!!."
•••
dengan susah payah jungkook bawa taehyung ke kamar trus baringin taehyung di ranjang ── iya tadi si taehyung pingsan.
Sebenarnya jungkook heran masa di gaplok aja pingsan? Prasaan dia nge gaplok taehyung ga pake tenaga dalam deh emang lebay aja ni anak.
Cuma ya jungkook juga khawatir dong apalagi dia yang jadi tersangka penggaplokan taehyung.
Kalo taehyung ga sadar² gimana? Kalo taehyung hilang ingatan gimana?.
Banyak deh kalo kalo negatif yang ada di otak jungkook.
Nanti kalo taehyung bangun jungkook janji gakan gaplok taehyung lagi mending di tonj*k aja biar langsung koi'd.
"Taehyung ko lama sih pingsannya!Jan lama² dong gue mau ngajak Lo makan mie ayam tapi Lo yang bayar."
Seseorang yang mendengar perkataan jungkook sedikit kesal.
"Taehyung."
Jungkook menepuk² pipi taehyung sedikit kuat tapi ttep aja taehyung ga bangun.
"Taehyung anjg bangun dong! Masa Lo mati sih? Inget ya Lo masih punya hutang 1500 pas beli ale-ale!."
"Jangan mati dulu taehyungggg."
Jungkook diem sebentar dia lagi mikirin sesuatu.
"Gada cara lain biar Lo bangun Tae,maaf gue terpaksa ngelakuin ini." Ucap jungkook dengan sendu.
"HUEK! ANJG BAU!."
"Cih! Sudah kudugong kau berpura pura pingsan wahai alien durjana!."
Yah ketauan deh.
Ya lagian si jungkook gada cara lain apa selain jigongin taehyung ga elit banget Weh bau jengkol.
"Kumaha aing sebab aing maung!!." (Terserah gue karna gue maung).
"Jorok anjir sikat gigi sono!."
"Hahhhh apahhh gahh dengerhhh."
Sengaja banget ngomongnya di gitu²in biar taehyung mabok sama bau nafasnya.
Kemaren jungkook abis makan semur jengkol di rumah bam² lupa sikat gigi sampe sekarang.
"Jungkook! Bau anjg!."
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot taekook 🔞🔞 ( Terbit) ✅
De TodoJangan lupa komen ya jangan komentar yang nggak jelas jangan komentar yang kasar harus menghargai hasil sesama ya penulisnya