Terdengar suara riuh dari kerumunan orang karena mereka akan menyaksikan dua ketua jalanan yang akan bertanding.Kedua ketua ini memiliki bawahan yang cukup fanstastis tetapi yang masuk dalam organisasi mereka dan dekat dengan keduanya hanya segelintir orang saja.
Keduanya merupakan pemimpin geng black rider dan juga speed-rider-man yang mana kelompok geng ini benar-benar kuat dan memiliki pengaruh kekuasaan yang tinggi juga.
Pemimpin balck rider adalah zhang ji seorang pemuda tinggi, tampan dan juga manis. Ia menjadi pemimpin saat ia mampu mengalahkan pemimpin yang dulu secara telak.
Zhang ji bersekolah yang sama dengan ketua geng speed-rider-man yaitu zuo hang bukan hanya itu mereka juga satu sekolah dengan teman-teman mereka yang lain.
Zuo hang pun memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup tinggi walaupun wajahnya tidak mencerminkan jabatannya. Mau bagaimana lagi zuo hang memiliki tubuh yang kecil dan pendek beda sekali dengan para ketua geng lainya, selain itu juga zuo hang memiliki wajah yang terkesan imut dan manis.
Jujur semua orang yang melawan zuo hang sedikit ragu karena mereka pikir tidak seharusnya zuo hang yang memiliki wajah yang manis dan imut bisa menjabat sebagai pemimpin sebuah geng yang cukup besar dan berpengaruh.
Tetapi jangan menghinanya dulu, cara ia memainkan motor dan mengendarainya tidak bisa di ragukan lagi, jika ada yang bilang siapa raja utama di jalanan pasti semua orang akan berkata zuo hang.
Sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan zuo hang dalam hal mengendarai motor.
"lo yakin ji bisa ngalahin tuh pemimpin speed-rider-man?" tanya yuhan sambil memainkan pemukul bisbol.
Zhang ji yang duduk di atas meja sambil merokok itu, menghembuskan asap rokoknya ke atas.
"tentu, mereka tidak tahu saja raja jalanan sebenarnya siapa" sombong zhang ji
"bukan gimana gimana ya ji, tapi zuo hang tuh terkenalnya dengan keahliannya dalam mengendarai motor loh" kata yuhan masih saja meragukan zhang ji.
"han lo percaya aja sama zhang ji, dia aja bisa ngalahin bos kita dulu padahal ia dulunya merupakan raja jalanan ke dua loh" kata junhao menimpali perkataan yuhan.
"gue tahu, tapi si zhixin kan emang udah jelek mainya saat ia diputusin zuo hang waktu itu. Mungkin saja dia lagi patah hati saat berbalapan dengan zhang ji"
"terserah lo deh han, lo kok kayakknya ngeraguin zhang ji dari tadi"
"bukannya gue ngeraguin jun, tapi gue takut kalau nanti zhang ji bakal kemakan sama perjanjiannya sendiri,"
Zhang ji kemudian bangkit dari duduknya, ia lalu berjalan mendekat ke arah yuhan. Dan mengusap lembut pipi yuhan dengan rokoknya yang masih menyala. Untungnya nyala rokok zhang ji tidak mengenai wajah tampan yuhan.
"lo harus percaya sama gue, gue zhang ji putra keluarga zhang bakal buat zuo hang si penguasa jalanan tunduk di kakiku"
Setelah itu zhang ji meninggalkan yuhan dan juga junhao sendirian.
Yuhan ketika melihat zhang ji sudah menghilang dari pandangannya hanya bisa menghela nafas dalam.
"untung aja tuh bara api nggak ngelukain wajah pari purna gue" kata yuhan
Sedangkan junhao hanya memutar malas matanya.
"makanya lo kalau udah gue suruh berhenti tuh berhenti, udah tahu zhang ji nggak suka di remehin malah lo komporin, makan noh bara api"
Lalu junhao juga meningglakan yuhan yang sudah mengerucutkan bibirnya.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-
Fanficini kumpulan oneshoot or twoshoot member T.O.P, besti.... Kemungkinan lebih banyak zuo hang yang jadi sub/uke nya ya karena author lebih ikut ke shipper zuo hang harem hehe jadi cuma anak anak top aja ya hehe cast: 1.Zuo hang 💙 2.Zhu zhixin💛 3.Zha...