Same Death, with Different Love(💛💙)

66 11 30
                                    


Kerajaan khayangan merupakan kerajaan putih yang berada di tengah-tengah kerajaan zhuying dan juga kerajaan jiyang.

Kerajaan khayangan ini berisi oleh para manusia-manusia suci yang jauh dari kata permusuhan.

Oleh sebab itu, kerajaan khayangan berada di pihak netral, tetapi suatu ketika kerajaan khayangan terkena suatu wabah penyakit yang mana membuat warganya terkena penyakit kulit.

Kulit warga khayangan akan berubah menjadi merah dan melepuh, sungguh saat itu raja kerajaan khayangan sangat bingung, dan tanpa sadar raja kerajaan zhuying mendengar masalah itu.

Raja zhuying lalu mengirimkan bala bantuan dengan persyaratan jika putranya akan ia nikahkan kepada anak raja khayangan.

Raja khayangan sudah mengatakan bahwa anaknya tidak ada yang wanita, dengan begitu raja khayangan ingin menawarkan dukungan saja.

Tetapi raja kerajaan zhuying tidak mau, ia tetap dengan teguh menginginkan salah satu anak raja khayangan untuk ia persunting dengan anaknya.

Raja khayangan sungguh sedih, ia tidak mau tetapi ia juga tidak bisa melihat warganya perlahan lahan mulai mati.

Dengan begitu raja khayangan menyiruh semua anaknya untuk berkumpul dan memberitahukan masalah ini.

Di meja keluarga kerajaan raja khayangan melihat anak-anaknya yang mulai berdatangan, oh ya ia memiliki 7 orang anak dan itu pria semua.

Ketika anak-anaknya sudah duduk semua, raja khayangan berdiri ia lalu membungkukan badannya untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada anak-anaknya.

"maafkan ayahhanda putra-putraku, maaf kan lah pria tua ini" kata raja khayangan.

Anak-anaknya terkejut ketika merek Melihat ayahnya melakukan hal itu, mereka juga berdiri dan membungkukan badan mereka walaupun mereka masih bingung ada apa yang terjadi.

"ayah ada apa? Kenapa ayah melakukan hal itu, sikap ayah yang seperti ini tidak lah mencerminkan wibawa seorang raja," kata ma jiaqi putra pertama raja khayangan.

Pangeran ma jiaqi adalah calon penerus kerajaan khayangan.

"benar apa yang di katakan ma ge ayah, ada apa sebenarnya yang terjadi" ucap anak ke tiga he julin.

Raja khayangan duduk di kursinya dengan wajah yang penuh guratan kesedihan. Putra bungsunya mendekati ayahnya dan memeluk tubuh ayahnya.

Sang ayahpun mengusap pelan tangan anak bungsunya.

"ayah ada apa, bicaralah pada kami" kata zuo hang anak ke 5.

"sungguh nak ayah sangat ingin meminta maaf terlebih dahulu pada kalian, ayah sungguh putus asa"

"ayah tidak berbuat apa-apa, nak apa kalian mau membantu ayah?"

"tentu ayah sebisa kit pasti kita akan membntu ayah," ucap yaxuan anak keduanya.

"siapa di antara kalian yang mau ayah jodohkan dengan putra raja zhuying

Perkataan ayah mereka membuat ke tujuh anaknya terdiam, mereka tidak tahu harus menjawab apa.

Bagaimana bisa mereka tidak terkejut, jika tau-tau mereka harus di jodohkan dengan seseorang yang sama sekali tidak mereka kenal.

"jika kami boleh tahu, siapa putri itu ayah?" tanya xinhao kepada ayahnya.

"tidak nak, bukan seorang putri tetapi seorang pangeran"

"hah!?"

"apa?!"

"ayah! Jangan lah ayah membohongi kami, mana mungkin kami menikahi seorang pria yang mana jelas-jelas saja kita semua sama-sama pria juga ayah," ucap yuhan anak ke enam.

[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang