💛&💙🧡❤💚
Di sebuah kerajaan yang makmur hiduplah seorang raja yang tampan dan gagah.
Raja itu bernama raja zhu zhixin, ia memiliki seorang permaisuri yang memiliki wajah manis, permaisuri itu bernama zhang ji.
Selain permaisuri raja zhixin juga mempunyai seorang selir yaitu selir zeyu dan juga selir xinhao.
Ketiganya hidup damai di pavilium ganda dimana tempat itu hanya di tinggali oleh Permaisuri dan juga para selir raja.
Raja zhu akan menemui mereka di saat ia butuhkan saja, walaupun begitu ketiganya hidup rukun dan juga sejahtera.
Seperti saat ini kedua selir raja sedang bermain di danau mereka bermain dengan ceria hingga permaisuri datang dan bergabung.
Tawa indah mengalun merdu di danau itu, hingga sebuah pemberitahuan mengejutkan mereka karena tiba-tiba saja raja meminta mereka untuk berkumpul di aula.
"ji ge apa yang terjadi kenapa raja meminta kita berkumpul?" tanya selir zeyu
Permaisuri zhang ji menggeleng tidak tahu, ia lalu menyuruh keduanya untuk segera bangkit dan berganti pakaian.
Skipp
Permaisuri zhang ji dan kedua selir raja sudah berada di aula kini mereka hanya menunggu kedatanganna raja saja.
Hingga pintu terbuka dan masuklah raja zhu zhixin dengan pengawal pribadinya junhao.
Raja zhu duduk di kursi kebesaraanya dengan wibawa yang kuat, mata tajamnya ia alihkan ke arah semua orang di ruangan itu.
Lalu tangannya bertepuk satu kali, dan pintu terbuka kembali. Masuklah panglima yuhan dengan di belakangannya ada pengawal yang sedang membawa seorang pria yang memiliki wajah tak kalah manis dengan para istri raja.
Dalam benak permaisuri dan juga para selir sedikit bingung ada apa sebenarnya, apa lagi saat mereka melihat wajah lelaki itu yang penuh luka dan memar.
Raja zhu tersenyum ia lalu menyuruh panglima yuhan untuk meninggalkan lelaki itu di tengah-tengah aula.
"bagaimana hadiah ku penjahat kecil?"
Lelaki itu bernama zuo hang, ia merupakan pembunuh bayaran yang berhasil di tumbangkan karena kelengahannya.
"cihh hadiah macam apa yang kau berikan, hadiah ini tidak membuatku senang"
"haha oh penjahat kecil, sudah satu bulan kamu di istanaku dan orang orang yang menyuruhmu malah membiarkanmu mati di tanganku," ucap raja zhu dengan mata yang memincing tajam.
"haha jika anda ingin membunuh saya, bunuh saja kenapa tidak sedari awal anda membunuh saya?" ucap congah zuo hang.
Raja zhu turun dari tempat duduknya dan mendekat ke arah zuo hang, ketika ia sudah sampai ia lalu mencengkram kedua pipi zuo hang.
"kau ku berikan kesempatan satu bulan pun tidak ada itikad untuk menyerah? Dan malah sebaliknya kau ingin mati "
"haha kau dengar raja bodoh, dimana-mana seorang pembunuh tidak akan mau untuk meminta belas kasihan dari korbannya dan jika pada akhirnya kita tertangkap lebih baik mati dari pada meminta pengampunan" ucap zuo hang dengan mata yang setia menatap tajam ke arah raja zhuzhixin.
Raja zhu melepaskan cengkramannya, ia mengepalkan tangannya.
Ia lalu berdiri membelakangi zuo hang yang sedang memegangi pipinya yang kebas.
Lalu senyum kecil terlihat di bibir raja zhu. Ia lalu berkata yang membuat semua orang termasuk permaisuri dan juga para selir terkejut.
"jebloskan ia pada ruang berdarah, pastikan malam ini ia sudah bersih dan pakaikan ia dengan baju yang telah ku persiapkan beberapa hari ini,"ucap raja zhu dengan seringaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-
Fanficini kumpulan oneshoot or twoshoot member T.O.P, besti.... Kemungkinan lebih banyak zuo hang yang jadi sub/uke nya ya karena author lebih ikut ke shipper zuo hang harem hehe jadi cuma anak anak top aja ya hehe cast: 1.Zuo hang 💙 2.Zhu zhixin💛 3.Zha...