"Ahhh,Nice!!" Gadis cantik yang penuh darah menggeteng pedang panjang berwarna hitam.Dia adalah protagonis novel ini
Nona muda Aurorellia...
Dia sedang manjalankan Misi kali ini, bersama dengan rekan tersayang nyaa. Saat mulai memasuki kota,dengan apik ia menyelinap dan mengambil salah satu pakaian yang dijual untuk dipakai sebagai penyamaran...
Skrakk
Aury membuka kipas nya untuk menutupi setengah mukaa nyaa..
Dengan kecepatannya yang ia latih agar bisa menjadi Anbu yang baik. Yang dengan setiap detik nya selalu menyuarakan kehendak api. Aury berjalan menyelinap dari sela sela orang orang yang berkumpul dan bergerombol di pasar gelap.
Saat ini dia sedang berada di pulau Karakea.
Pulau bebas yang penuh dengan bandit bandit terorganisir, dipimpin oleh tuan Karea ke Xll saat ini, bandit bandit ini bekerja sebagai pelindung negara, dan pencuri bagi bajak laut yang mencoba macam macam di daérah mereka.
Pakaian sehari hari mereka adalah kain tipis yang dibalut beberapa lapis, lalu di lanjut kan dengan kain tebal yang lembut diluar, hiasan bungaa yang penuh seni menjadikan pakaian mereka sangat cantik dan luar biasa. Di tambah ikat pinggang yang terbuat dari mutiara ataupun kain batik satin.
Takk, Takk, Takk
Kain yang terumbai tidak memungkiri sendal kayu menghentak anggun. Aury sampai pada ruangan kosong. Gelap paling ujung dari apartemen cabang ke 9 di negara ini
"Kau lumayan lamaa!!" Ujar laki laki dengan rambut putih yang sedang memangku kepala seorang wanita berambut hitam dan berpakaian ala bangsa Karakea.
"Kau pikir? Apa yang kamu mau? Huhh!! " Aury mendengus
"Jika bukan karena kecerobohan mu aku tak perlu repot repot mengejar anak buah nya yang kabur!!" Lanjut Aury
"Ya ya yaa, maaf kan akuu, saat ini kau periksa lah duluu badannya, aku akan memeriksa apart ini" ujar laki laki ituu
"Okyyy!!"
....
"Ketemu!!" Ujar pria ituu sambil keluar dari sela sela Tutsi kamar yang terbuat dari mutiara dan terumbu karang.
"Yaa, aku juga sudah beres" ujar sang wanita sambil menepuk nepuk tangannya seakan membersihkan debu
"Kau kubur dimana dia?" Ujar pria itu membobol jendela untuk mengotak atik nya.
Kebalik dikit gk ngaruh wirr
"Aku menguburkannya di belakang rumahh, aman koo..."
"Baiklahh, ayo pergi!!"
Laki laki dan wanita itu pun keluar dari jendela yang tak tertutup, mereka loncat dari lantai 6 itu lalu turun ke bawah dengan selamat.
Syusss
KAMU SEDANG MEMBACA
Aury in Anime
Fantasy"Neji Samaa!!" ujar Aury histeris melihat sang penerus klan Hyuga ter tusuk oleh benda tajam hannya untuk melindungi Naruto. Anak manis yang begitu ekstrovert dan kelebihan semangat. DYARRR ... perang Dunia Shinobi ke empat terus berlanjut,dan Aur...