Bagian 9

306 61 11
                                    

Haechan terus memandangi Renjun yang selalu mengabaikannya sudah hampir seminggu lebih. Padahal sebelumnya mereka sudah dekat tetapi kenapa sekarang malah semakin jauh.

Haechan memikirkan berkali-kali bagian mana dari sikapnya yang membuat Renjun tidak nyaman.

Apa jangan-jangan Renjun sudah menyadari perasaannya?

Haechan mengambil ponselnya dan mengirimkan chat pada si mungil.

| C.R |

Njun. Nanti makan bareng ya |
Gue ada mau ngomong sesuatu |

Haechan melirik Renjun hanya memandang ponselnya sekilas lalu mengabaikannya.

Bangsat gue dicuekin – hc

| C.R |

Balas gak chat gue, ato lu bakal nyesel |

Haechan kembali melirik dan sekali lagi diabaikan oleh Renjun.

| C.R |

Oo berani lu sama gue njun |
Bales sekarang ato gue samperin lu |
Renjun |
Njun |
Anjing respon gak lu!!  |
Ok elu yang nantangin |

Haechan memasukan ponselnya lalu berdiri membuat semua siswa bahkan guru menatapnya. Haechan berjalan menghampiri Renjun yang sibuk mengerjakan tugas.

Renjun kaget melihat Haechan di sampingnya dan melihat sekitarnya yang juga menatapnya.

“ Ada apa Haechan? “ tanya bu Soojung.

“ Bales chat gue sekarang, ato elu terima dari ini “ ucap Haechan.

Mata Renjun membulat, nekat sekali dominan ini perkara Renjun tidak merespon chatnya.

“ Dengar gak lu? “ tegas Haechan.

Renjun hanya mengangguk dan kemudian Haechan kembali ke tempat duduknya.

“ Maaf bu, tadi urgent, Renjun punya utang sama saya belum dibayar bu “ bohong Haechan.

“ Huuuuuuu “ teriakan gemuruh mendadak memenuhi kelas itu menyisakan Renjun yang sudah memerah menahan malu akibat ulah teman sekelasnya itu.

୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
╔═════⋆⋅☆⋅⋆═════╗
★·.·´¯'·.·★ 𝓒𝓾𝓹𝓲𝓭 ★·.·´¯'·.·★
╚═════⋆⋅☆⋅⋆═════╝
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐

“ Lu kelewatan Haechan!!! “

Renjun sudah marah-marah ketika mereka akhirnya sepakat bicara di pinggir lapangan.

“ Kalo gak gitu, gak mungkin lu mau ngomong kaya gini sama gue “ jawab Haechan santai.

“ Iya tapi gak kaya tadi juga anjing! “

“ Heh bangsat, elu yang hindarin gue tanpa alasan sekarang lu suruh gue jangan kaya tadi. Kalo gue gak nekat, emang mau lu ngobrol kaya gini sama gue, hah! “ kesal Haechan.

“ Lu mau ngomong apasih! Sullyoon? Kan gue bilang sabar! “

“ Elu mau sampai kapan pura-pura gak liat, gak mungkin lu gak sadar njun. Sikap lu aneh sejak terakhir kita makan malam itu “

CUPID || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang