Renjun melihat sekelilingnya memastikan tidak ada sosok Haechan di sekitarnya. Jujur sejak pingsan sebelumnya dan berdampak bermalam di rumah Haechan, Renjun selalu malu setiap bertemu dengan dominan itu. Bahkan di sekolah pun Renjun sengaja mengabaikan Haechan agar dominan itu menjauh darinya.
Renjun bernafas lega ketika keluar gerbang sekolah tidak terlihat sosok Haechan. Dia berjalan ke halte bus dengan santai sambil mengecek ponselnya.
" Renjun! "
Renjun mengenal suara itu. Dia berbalik dan terlihat Haechan berlari kecil ke arahnya. Renjun memasukan ponsel ke dalam saku dan berjalan cepat mencoba meninggalkan Haechan.
Grep
Renjun kaget dan berbalik menatap Haechan yang berhasil menggenggam tangannya.
" Anjing susah banget sih nemuin elu, lebih-lebih dari presiden " keluh Haechan.
Renjun melepaskan pegangan tangan itu dan berjalan mengabaikan Haechan menuju halte bus.
" Njun, elu kenapa sih? Gue punya salah? " tanya Haechan menyamakan langkah dengan Renjun.
" Enggak " jawab Renjun fokus menatap ke depan.
" Terus kenapa elu menghindar? Sekarang aja elu gak mau liat muka gue? "
Renjun berbalik badan dan membulatkan matanya sambil menaikan dagunya.
" Nih gue liat lu, nih nih " kesal Renjun.
Pfftt
Jujur Haechan mau tertawa dengan sikap menggemaskan Renjun tetapi ditahannya.
" Biasa aja dong matanya, ntar keluar katarak loh " ledek Haechan.
Renjun bercebik kesal dan melanjutkan langkahnya ke halte bus dengan Haechan menyamakan langkah di sampingnya kembali.
Krincing Krincing
Renjun melihat sekitarnya seolah mencari sesuatu tetapi tetap saja tidak menemukan siapapun yang bisa menerima panah cupidnya.
" Cari siapa sih? Gue disini loh " goda Haechan sambil menyembulkan kepalanya di depan Renjun.
" Anjing lu!! " kesal Renjun kaget.
" Ganti njun, jangan keseringan ngomong gitu, lu ingetin gue sama anak durhaka yang lagi viral tuh, siapa ya namanya, Lilo kundang apa ya, itu deh pokoknya " ucap Haechan.
" Apasih lu makin gak jelas "
" Njun gue mau ngomong serius nih, soal Sullyoon... "
" Iya gue tau, secepatnya elu bakal jadian sama dia, gue setor jadwal kalian ngedate dan elu terima beres " potong Renjun.
" Bukan itu njun, lu dengerin gue dulu deh "
" Udah sana, gue sibuk jangan ikutin gue atau gue potong aset lu "
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID || HYUCKREN
FantasíaRenjun sang Peri Cupid terpaksa menjalani kehidupan sebagai manusia karena terlempar ke bumi Ketika seorang Peri Cupid tersesat ke dunia manusia Apakah dirinya tetap bisa menyelesaikan misinya Baca ceritanya bareng yuk Hyuckren Bxb story Renjun sub ...