Bagian 11

313 59 13
                                    

“ Haechan tidak masuk lagi? “ tanya Kyungsoo ketika mengabsen muridnya.

“ Masih izin pak “ jawab Jeno.

Renjun menoleh ke belakang menatap bangku Haechan yang kosong. Sudah hampir seminggu dominan yang berlabel kekasihnya itu tidak masuk sekolah. Kalau dari surat izinnya dia sakit, tetapi setiap Jeno ingin menjenguk Haechan melarangnya.

Renjun menatap ponselnya yang kosong, tidak ada pesan atau notifikasi apapun dari kekasihnya itu.

“ Gak jenguk pacar lu? “ tanya Yangyang sadar Renjun terus melihat ponselnya.

“ Gaklah, ngapain, jadian maksa gitu “ ketus Renjun langsung memasukan ponsel ke dalam sakunya.

“ Siapa tau lu kepo, kasian anak orang sakit berkepanjangan “

“ Paling bentar lagi juga masuk “

“ Kalo dia gak masuk lagi emang lu mau jenguk? “

“ Gak juga “

Yangyang menggeleng.

" Haechan itu tulus, susah lu temuin orang kaya dia di dunia ini. Tapi wajar sih lu cuek, predikat best cupid yang selalu lu banggain dan dapetin setiap harinya, buat hati lu beku dan gak mau terima afeksi apapun dari orang sekitar elu. Jangan sampe nyesel njun, buka hati lu walau melanggar sumpah cupid lu dilarang jatuh cinta “ nasehat Yangyang panjang lebar.

“ Cuma karena elu jatuh cinta sama manusia, jangan racuni gue dengan apa yang lu rasakan. Sakitkan jatuh cinta, dan elu dengan bodohnya tetap menjalani walau itu salah “ sarkas Renjun.

“ Seenggaknya gue gak menyesal dengan keputusan gue buat jatuh cinta sama manusia “

୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
╔═════⋆⋅☆⋅⋆═════╗
★·.·´¯'·.·★ 𝓒𝓾𝓹𝓲𝓭 ★·.·´¯'·.·★
╚═════⋆⋅☆⋅⋆═════╝
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐୧⍤⃝💐

Drrtt Drrtt

Haechan masih bergelung dalam selimut akhirnya mengalah dan keluar dari sana lalu mengambil ponselnya. Dia lelah ponselnya tidak berhenti berbunyi dan dia yakin pasti dari sahabatnya.

Kenapa Jen “ Haechan menjawab teleponnya.

Anjing dijawab juga, lu sakit beneran? “ tanya Jeno dari seberang sana.

Kenapa sih, penting gak!?

Bangsat gue peduli sama lu anjing, gue kesana ya sama anak-anak jenguk lu

Gak usah, gue lagi butuh waktu sendiri

" Kenapa sih lu, ceritalah, kali aja bisa jadi bahan ledekan gue sama anak-anak "

" Emang gak ada faedahnya gue ngobrol ama lu "

Kasian si ebeb ngelirik bangku lu mulu

Haechan langsung mengambil posisi duduk.

Renjun?

Siapa lagi? Biasanya sehari gak liat langsung tantrum lu, mau gue kasih PAP gak? “ tawar Jeno.

Haechan terdiam sejenak, bayangan Renjun menjadi mahkluk bersayap kembali menghampirinya. Bulu kuduknya kembali berdiri.

Gak usah, gue mau pindah sekolah “ ucap Haechan kemudian.

CUPID || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang