Gadis cantik, lembut, bernama mily Arcadia adik dari Ethan's Certer berandalan di sekolah Mega Nasional.
Dia Abang yang baik, perhatian, royal dan juga protektif tapi semua itu hanya bisa dilihat oleh bayangan. Kenapa? Karena dia tidak pernah Ingin diketahui oleh siapapun Jika dia bersaudara dengan mily Arcadia.
"Gue tau gue banyak kekurangan, gue bukan anak yang banggain orang tua. Tapi setidaknya gue bisa melindungi adik gue satu-satunya yang sayang dan peduli sama gue"
- Ethan's Certer
Hari-hari ku terasa nyaman jika bersama bang Ethan. Namun, itu semua akan menghilang jika kami sedang berada di dunia luar. Seperti tak kenal dan orang asing, melirik satu sama lain sebagai pertanda.
Mungkin jika orang-orang bersikeras kalau cinta harus di dapat oleh seorang pacar tapi tidak dengan ku. Cinta yang sesungguhnya yang selalu ada, dan aku rasakan itu adalah cinta dari bang Ethan seorang yang menjaga ku meskipun dari jarak kami yang berbeda. Seakan ada dinding transparan di antara kami.
Namun, itu semua akan memudar jika kami sedang bersama rasa nyaman, rasa kebersamaan dan cinta yang sesungguhnya dirasakan saat kami bersama melupakan apapun yang sedang ada dalam pikiran.
Berlalu bagaikan angin yang lewat dan bersinar kembali dengan senyuman dan tawaan di antara kami.
"Bang ayo senyum biar Mily fotoin" - Mily Arcadia
"Iyah dek, ini bang senyum" - Ethan's Certer
"Nahh gitu dong bang, kan tambah ganteng" - Mily Arcadia
Pembicaraan sederhana yang membawa tawaan dan rasa sayang yang begitu besar, meskipun jarang sekali kami akan seperti ini.
"Abang pernah janji kalau Abang bakal mencoba terbuka dan percaya dengan sekitar Abang" - Mily Arcadia
"Tapi kapan bang? Aku selalu merasa hanya bayanganmu yang kurasakan saat aku berjalan maju. Sampai kapan kita bersembunyi seperti boronan? Kita bukan penjahat bang" - Mily Arcadia
"Aku terus jatuh dalam ilusi ku sendiri, kapan semua akan kenyataan. Kapan dunia baik terhadap kita?" - Mily Arcadia.
See you
Segitu dulu ya.Tandai typo!
Note! Ada surat ini untuk kamu dari Ethan's
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is Private
Short StoryMungkin seseorang benar dengan mengatakan memiliki Abang adalah hal yang mungkin akan memperdalam sebuah ikatan. Tapi apa yang mungkin itu juga jadi hal yang buruk jika... Dunia tidak melihat apa pun hanya seperti bayangan saja. Dia adalah abangku E...