Bab 2

195 8 1
                                    


      "Jiminie sayang,,,maafin mommy ya tidak bisa mengantarkan mu ke soul,kamu di antar  Minggu saja ya".
Di karenakan mommy dan appa jimin dan sibuk mengurus pekerjaan nya di Busan terpaksa jimin mengikuti kemauan appa hanya diantarkan supir sekaligus asisten pribadi jimin nanti selama di di soul.

  Jimin berpamitan dengan kedua orantua yang paling dia cintai.maid dan bodyguard segera memasukan barang bawaan jimin ke dalam mobil.
Setelah perjalan yang cukup lama akhirnya jimin sampai juga di kediaman Hyung kesayangan nunew.
Jimin di sambut dengan hangat oleh kedua pasangan suami istri yang baru menikah itu.karena hari sudah malam tidak begitu banyak yang mereka bicarakan,nunew mengajak jimin hanya untuk makan malam sebentar dan menyuruhnya untuk membersihkan agar segera istirahat.

   Setelahnya jimin membersihkan diri dan berganti baju jimin merebahkan badannya di atas kasur tak lama kemudian dia terlelap karena lelah selama perjalan tidak lupa dengan Minggyu dan tidur di sofa yang satu ruangan dengannya.di karena jimin tidak bisa tidur sendirian di tempat baru seperti itu jadi Mingyu harus menemaninya selama dia tidur.

   Layar handphone terus menyala dan berdering dikarenakan jimin terlalu lelah dia tidak menyadari kalau pacarnya di Busan terus menghubunginya begitu pun dengan Minggyu yang kelelahan menyetir selama perjalan tidak bisa di ganggu sama sekali .

    Zee yang kebetulan lewat depan kamar jimin,dia habis keluar dari ruang kerja nya yang kebetulan terpisah dari kamarnya mendengar dering handphone jimin yang tidak berhenti pun berinisiatif mengintip sedikit apa jimin sudah istirahat atau belum.zee terus melangkahkan kakinya ke dalam kamar dan melihat siapa yang melakukan panggilan selarut ini.saat Zee ingin mengambil handphone tersebut kebetulan Minggyu terbangun dan langsung kaget menyapa sang tuan dirumah tersebut.
" Maaf tuan,,,apa handphone tuan jimin mengganggu istirhatmu.biar saya angkat telephonenya tuan"
Zee yg kaget pun sontak berbalik dan kakinya tersandung menimpa bdan jimin yang tertidur di atas kasur.semua tidak menyadari kalau jimin pun terbangun setelah mendengar kegaduhan di kamarnya.

  Kedua mata mereka beradu dan terlihat mereka canggung sekejap mreka memalingkan kedua wjahnya.
" Ahhh maaf jiminie,,,tadi a aku akuu hanya,Zee terlihat gugup dan menarik badannya dari atas tubuh jimin dan berpamitan untuk pergi stelah menyerahkan handphone jimin padanya.

   " Mingyu aahh,,knpa kmu TDK membngunkanku? Jika telpon iniengganggu kakak ipar?"
" Maaf tuan,tdi saya jga sudah tidur tapi tiba" tuan Zee sudah ada di kamar kita.mungkin dia ingin mengangkat telponya untukmu tuan.
" Akh baiklah seperti Jungkook khawatir karena aku belum menghubunginya stelah aku sampai di rumah nunew Hyung aku akan mengabarinya.

   Pagi hari nya nunew,Zee,jimin mereka bertiga sarapan bersama.
" Jiminie,kapan kamu ingin mulai bekerja? Supaya hyungmu akan segera menempatkan mu di tempat yang sesuai dengankeahlianmu,iya kan hia?
Zee hanya tersenyum dan mengangguk tanda menyetujui ucapan sang suami.

     Jimin yang merasa dia belum siap pun angkat bicara." Mmm Hyung bagaimana kalau besok atau lusa saja sepertinya aku masih kelelahan aku juga ingin mengunjungi tempat berlatih menari ku yg baru disini."

  " Baiklah,,,kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka anggap saja rumah ini rumahmu juga nee?"
  Hyung juga bekerja dan pulang telat,mungkin kamu akan sendiri di rumah ini.
" Nee Hyung kmu nggk perlu khawatir ada Minggyu jg yg mnemaniku."

 

Astaga rumah ini sepi sekali,bahkan aku saja tidak terlalu dekat dengan hyungmu karena sibuk bekerja.jimin bergumam tidak jelas.kenapa appa menikahkan hyungku dengan orang dingin seperti Zee Hyung bahkan dia belum banyak menyapa kepadaku aaahh sialan sekali aku terjebak di dalam rumah yg seperti ini Akku juga harus berjauhan dengan jungkookie baby bunnyku.jimin hanya bisa mengerucutkan bibirnya.

jimin hanya bisa mengerucutkan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 

Cek cek apa reader Dsni juga ada yg SMA spertiku suka bgt SMA shiper zeenunew dan yoonmin? Kalo ada komen ya!!🤗😘😘

Ipar adalah maut🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang