Yoongi beberapa kali menghubungi jimin,begitu juga dengan jin dan namjoon.tapi tidak ada jawaban sama sekali dari jimin.yoongi tentu saja berasumsi bahwa jimin mungkin saja pulang ke rumah karena kelelahan.yoongi yang sudah merasa mendingan segera mengajak kedua temannya itu untuk mencari jimin.namjoon menjalankan mobilnya dengan cepat juga dengan hati hati,kejadian naas temannya tidak ingin terulang lagi.
Namjoon segera memarkirkan mobilnya saat sudah sampai di rumah yoongi.terlihat dirumah itu sangat sepi tapi pintu rumahnya kelihatan terbuka.mereka bertiga masuk ke dalam.di panggilnya jimin dan Jungkook tapi tidak ada yg menjawab.ketiga orang tersebut lalu saling berpandangan ketika mendwngar sumber suara dari sebuah ruangan yang dalam.yoongi menulusuri asal suara itu.
" Jungkook,,,,!!! Hentikan,lepaskan jimin.apa yg kau lakukan hah? Kenapa kau menyiksa mereka Jungkook ah?''
" Akhirnya kau sadar juga yoongi Hyung,aku sudah lama ingin membunuhmu.dan aku juga sudah berhasil membunuh ayahmu." Kenapa aku tidak membunuhmu saja dari kemarin.
" Apa maksudmu kau membunuh appaku Jungkook ah? Tolong berhenti menyiksa mereka seperti itu.apa salahnya Jungkook ah?"
" Karena dia Zee,kau dan ayahmu itu selalu merebut jimin dariku,maka aku akan membunuhnya satu persatu."
Jungkook melesatkan pelurunya kepada sisi bahu Zee,lalu Zee terhuyung kesakitan.
" Tolong Jungkook ah berhenti,bahkan kau sudah membunuh pamanmu sendiri Jungkook,dia memang bukan ayahmu tapi dia juga pamanmu,ibu dlu berlingkuh dari appa min karena dia berselingkuh dengan appamu yg juga adik dari appaku,dan meninggalkan appaku .appaku sudah menggangpmu seperti anak nya sendiri walaupun kau bukn anaknya."
Nunew menangis karena melihat Zee yang kehabisan darah,karena tembakan jungkook.dia terkulai lemah di lantai dan di pangkuan nunew.
" Baiklah ini semua gara gara aku kan Jungkook,lebih baik aku mati daripada aku membuat kalian berantem seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
FanficCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...