.
.
.
Jimin yang merasa tertantang pun akhirnya menyetujui untuk balapan mobil sport mewah dengan yoongi orang yang dia kenal beberapa hari lalu secara tidak sengaja.karena jimin merasa masih sangat bete entah sebenarnya apa yang membuat jimin masih bete entah itu karena Zee yang menciumnya lalu meninggalkan untuk honeymoon bersama hyungnya,atau karena yoongi si anak tengil yang menantangnya?.padahal untuk cemburu pun jimin sebenernya TDK berhak bukan.Pikirannya tidak karuan,jimin terus menginjak gas mobilnya sampai batas habis dia sudah menggila secara mendadak.beberapa tikungan sudah dia lewati.yoongi yang tidak kalah cepat pun menyusul dari belakang supaya tidak tertinggal dan ingin membuat namja bantet itu kalah dibuatnya.di ingat bahwa perjanjian awalnya kalau yang menang bebas meminta keinginan kepada yang kalah dalam permainan.bahkan jimin pun tidak mempedulikan itu.dia hanya fokus menghilangkan rasa kesalnya di dalam hati.kenapa kakek tidak menjodohkanku dengan Zee Hyung,kenapa dari dulu aku selalu saja harus mengalah kepada nunew kenapa ya tuhan???
Flashback on
.
.
.
Beberapa tahun lalu keluarga nunew dengan Zee begtu dekat.bahkan kakek nunew yg jga seorang kakek jimin menjodohkan mreka dan bertunangan sejak mreka sekolah menengah atas.mau TDK mau mereka mnyetujuinya untuk menghormati keluarga.tapi jimin diam" menarus rasa suka kepada zee.jimin hanya memendam perasaannya yg bgtu dalam.tanpa di sadari oleh anggota keluarga yang lain jimin sebenarnya mempunyai rasa itu.tapi lama kelamaan jimin walaupun merasa sakit sedikit terhibur oleh kakak sepupunya jin yg cerewet juga baby bunnynya jungkookie yg tak kalah tampan yg bberpa tahun kebelkang sngt dekat dengan jimin.Flashback off
Begitu mobil melaju dengan kencang jimin larut dengan pikirannya tanpa sadar dia sudah jauh dari jalur dan seketika dia menabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan.kecelakaan pun tak terelakan mobil jimin terlempar jauh dan berguling guling semua tim panik saat mengetahui salah seorang anggota ada yang kecelakaan kebetulan tim balapan itu sangat komplit dengan seketika tim mengetahui informasi dgn cepat.
Yoongi yg menang dalam acara pun berbalik menjadi tegang stelah dia mngethui informasi bahwa lwannya mengalami kecelakaan dan segera di bwa ke rumah sakit.mingyu asisten jimin segera melaporkan kjdian itu kpda nunew hyungnya.untungnya dia belum benar" pergi untuk honey moon dia segera datang ke rumah sakit bersma Zee .
Semua teman" menunggu jimin di luar UGD rumah sakit.nunew yang panik pun segera menghubungi appa dan mommy di busan.bgtu jga dengan Minggyu segera menghubungi jungkookie dan jin untuk memberitahunya.
" Kenapa jiminie,,kamu jadi seperti ini? Aku bahkan belum meminta hadiahku padamu dasar namja cerobohh",,yoongi mengutuk dirinya sendiri dan memukul mukul dinding tembok rumah sakit.
" Oh jadi kamu pria yg membawa pengaruh bruk untuk adikku hah? Dasar bajingan kau,pergi dari sini aku tahu dari tim bahwa kau yg mengajaknya balapan.mobilmu saja belum ku selesaikan bagaimana bisa kau balapan dengan adikku hah?" Nunew menarik kerah yoongi dengan aura marah yang tak terelakan lagi.
" Lepaskan bajuku,dasar Hyung gak tau diri,bahkan kau saja tidak bisa menjaga adikmu itu? " Yoongi berbalik menatap bengis kepada nunew.
" Hati hati kau anak muda,jangan sampai kau kasar kepada suamiku",Zee menarik nunew ke dalam pelukannya.
"Ingat walaupun dia terbaring di rumah sakit dia punya Janiji yg belum dia tepati kpdaku" yoongi memperingati dan segera dduk kembali tanpa memerhatikan kdua namja yg mnrutnya mnyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
FanficCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...