Malam ini seperti biasa keluarga bahagia penuh dengan rahasia itu sedang melaksanakan makan malam,jimin terlihat tidak begitu menikmati makan malamnya.nunew sebagai seorang yg melihat pun menegur sang adik yang hanya memainkan makanan di atas piringnya.
" Jiminie,apa kau sakit atau sesuatu terjadi denganmu? Knpa kmu TDK memakan makananmu sayang?"
" Ah andwe hyungi aku seperti masih kenyang,sekalian malam ini aku juga ingin ke tempat latihan dance ku,jhope Hyung pasti sudah menunggu sebaiknya aku pergi dlu Hyung" .jimin bangkit dari tempat duduknya lalu memeluk nunew Hyung nya.akhirnya jimin bisa lepas dari tatapan sang kakak ipar yang menelisik sejak tadi jimin bergabung di dalam meja makan tersebut.rasa tidak enak jimin terhadap hyungnya nunew dan merasa diri nya yg bersalah pun semakin menjadi saat mereka berkumpul bersama.
" Sayang apa kamu TDK pergi ke Kirin?" Apa tidak ada jadwal balapan lagi malam ini?"
" Aahh nee aku hampir lupa nanti jam 9 aku berangkat ya dan mungkin akan pulang larut".
" Apa kmu ingin aku mengantarmu chagiya?"
" Tidak perlu hiaaa,,aku bisa mnjga diriku sndri dan kamu pasti lelah stelah seharian bekerja?!"
"Ah ok kalo bgtu cepatlah bersiap dan berangkat aku mnyangimu chagiya".Zee memeluk dan mencium kening sang istri tercinta,tepatnya bukan istri tapi suami.
Jimin dan nunew telah pergi dari rumah itu malam ini,tapi Zee penasaran sebenarnya apakah jimin benar" pergi ke tempat latihan atau cuma akal akalan saja." Lebih baik aku pergi ke Gemini dan melihat siapa orang yg akhir" ini membuat club' rahasia bgtu ramai di kunjungi orang" .siapa sbnarnya penari yang bgtu mreka sukai.aku harus mencari tahu PDA hobi.
Jimin telah sampai di club' Gemini dimna tempat itu sbg rumah kedua untuk jimin di kota soul sebab dia puny Hyung yg bgtu menyayanginya sekaligus guru dance jimin yg jimin selalu sebut itu jhope.disitu juga jimin bisa menyalurkan bakat" nya untuk menghibur pelanggan club' Gemini yang di kelola jhope.
Yoongi namja tengil di balik sikapnya yang tengil dia juga seorang mafia kejam di bawah tanah yang TDK byk org tahu,sesekali dia mengikutinya hobinya dengan balapan mobil di area sirkuit Kirin.karena hal itu juga yoongi bisa memantau jimin atau nunew disana karena mereka berdua kakak beradik itu sama" menyukai dunia otomotif .
" Sepertinya malam ini jimin TDK datang ke Kirin? ,,,tapi bukannya itu nunew dan hanya datang sndrian? Lebih baik aku menemuinya."
Yoongi berjalan mendekati nunew yang dri tadi sibuk mengotak ngatik mobil sport milik temannya yang siap mngikuti balapan malam ini.
" Dimna suamimu dan juga adikmu jimin? Hahah kau polos sekali nunew ahhh membiarkan suami dan adikmu tinggal di atap yg sama,apa kau tidak takut sesuatu terjadi kpda mreka?"
" Hah apa yg kmu katakan yoongia? Apa maksudmu hah? Mreka jga sibuk dgn kgiatan masing" jgn kau menyiram bensin padaku seperti ini yoongia .jika kau cemburu PDA suamiku karena kau ditolak jimin trus" menerus jgn bwa" suamiku yoongi.dan jgn sllu membuntutuiku seperti ini namja bengis."
Nunew menghentakkan kakinya ke lantai tanda TDK suka kegiatany di ganggu yoongi.tapi bukan yoongi namanya kalau dia TDK berhsil memanas mnasi nunew." Aku tanya sekrg dimna jimin knpa dia TDK datang ksni malam ini?"
" Kau ini kepo sekali trhdp apa yg dilakukan adikmu,kau jg tahu jimin baru sja pulih dri kcelkaannya apa kau TDK mengerti yoongia."
" Ikut aku sekarang juga",yoongi menyeret tangan nunew dan membawanya ke dalam mobil yoongi,yoongi lngsung menjalankan mobilnya sangat cepat membelah jalanan soul.
" Kau mau membawaku kmna yoongia?"." Baru saja aku mendpt inpormasi dimna jimin".jgn sok tahu ya aku lebih tahu dimna adikmu sekarang lepaskan aku yoongia.kamu ini memaksa sekali aku punya pekerjaan malam ini.berontak nunew di dalam mobil yg sama sekali TDK di gubris oleh yoongi.
" Seperti yg sudah aku duga Gemini sangat ramai malam ini,ini pasti karena ada penari itu,hia yi dan bberpa temanku jg bilang bgtu.tapi siapa sebenarnya sosok penari tersebut aku malah blum sempat berbicara dgn hobi."
Zee trus memasuki merobos bgtu byk org di club' Gemini sesosok namja berparas cantik dan seksi sedang menari di panggung club' tersebut dengan erotisnya.walaupun namja tersebut memakai topeng di bagian mata Zee masih bisa melihat sebagian kecantikan namja tersebut.zee ikut menaiki panggung sorak Sorai yang pengunjung begitu riuh karena begitu mengetahui sang tuan yg berani bergabung dengan sesosok namja cantik tersebut.Zee mencoba mengimbangi gerakan jimin dia begitu terpesona dengan namja di atas panggung tersebut Zee mengelus rahang tegas juga bilah bbir yang seksi terlihat seksi itu.jimin yg paham kalau yg disebelahnya sekarang adalah Zee kakak iparnya setengah sadar karena sebelumnya jimin menegak bberpa gelas minuman wine sblum perpom,menari begitu sensualnya menggoda Zee tanpa merasa malu di perhatikan bberpa pasang mata.
Kedua psang mata membola menyaksikan yg tengah menari dengan liukan yg indah di atas panggung nunew yg dipkasa masuk oleh yoongi pun menyaksikan mereka berdua.sebenarnya yoongi tidak ingin semua ini terjadi tapi dia terlalu kesal dengan keadaan hingga membawa nunew bersamanya.air mata mengalir begitu saja dari manik cantik sang kakak yg menganga tak bergerak sdkit pun.dia tahu bahwa itu suaminya yg menari di atas panggung bersama namja cantik trsbut.
Yoongi berlari mnyusul nunew yg pergi begitu sja nunew berlari tanpa henti menyusuri jalanan disekitar club' gemini.dia lelah berlari tapi bukan cuma lelah fisiknya hatinya juga lelah,bahkan semua orang tidak tahu apa yg sebenarnya nunew rasakan Selma ini.hubungannya dgn Zee pun hanya sekedar perjodohan kedua keluarga,dia belum pernah di sentuh oleh Zee sama sekali.dia paham cinta tidak datang begitu saja.nunew harus sabar menunggu Zee menyerahkan sepenuhnya hatinya untuk nunew.
" Aku bilang berhenti nunew ahhh berhenti sialan,,kau membuatku lelah hah,kenapa kau menangis? Apa lu baru sadar kalo suami lu ada main dengan namja lain?" Yoongi terengah engah berlari menyusul nunew yg TDK ada capeknya berlari menjauhinya.
" Hikksss hikssss yoongia hiksss gue sakit yoongi gue sakitt.ternyata Zee dengan namja itu."
" Sudah lupakan itu cuma tarian kenapa Lo secemburu itu ?"
" Zee bahkan belum pernah mnyentuhku seperti itu padaku tapi PDA namja tadi,,,hiks hiks apa dia seperti itu Selma di belakangku hiks."Cupp,,,,cup. Tiba" yoongi mencium bbir penuh nan seksi milik nunew di sisa sisa tenaga mreka yg bersandar pada dinding bangunan di pinggir jalan. Yang remang" dengan sdkit penchyaan bulan.
"Shit ! Lepasss yongiian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
Hayran KurguCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...