Bab 3

155 10 3
                                    

  


     1 bulan berlalu jimin sudah terbiasa dengan keadaan rumah dan dia juga sudah menemukan teman seprekuensi nya,di malam hari dia akan mengikuti balap mobil sport di area sirkuit.begitu juga dengan di kantor Zee jimin sudah mulai bekerja.
    Tidak ada yang aneh sampai dia bertemu pria tengil di area balapan yang selalu dia ikuti.
   " Dasar pria pucat itu selalu saja dia menggangguku aku harus cepat" menghubungi kookie supaya dia cepat" pindah ke soul bersamaku,agar pria tengil itu tidak selalu menggangguku".jimin menghempaskan kepala nya ke jok belakang mobil terlalu lelah rasanya bekerja seharian dan dia harus menyesuaikan pekerjaannya di kantor hyungnya.

"  Kau,,siapa yg kamu marahi jiminie?" Tanya Zee tanpa menoleh ke  belakang.
" Aahh Hyung maafkan aku jika aku berisik,hanya sedikit gangguan dari temanku saja heheh" jimin menjawab sambil nyengir takaruan.

  Kenapa kamu canggung sekali ketika menjawab pertnyaanku jiminie? Malam ini nunew menghubungiku ktanya dia tidak pulang dari tempat kerjanya.ada sedikit kendala dengan mobil" sport" nya katanya.jadi bagaimana kalau kita makan dulu di luar?

  Ah bgtu rupanya,,baiklah aku ikut Hyung saja,kebetulan hari ini temen" juga tidak jadi balapan karena mobilnya masih di bengkel.jimin mengobrol dengan isi pikirannya sendiri.

Loh kenapa Hyung malah membawaku ke Pentagon,,,katanya mau makan di luar? Jimin bertanya dalam hati.

"Hi hia lian,,,apakah dia adiknya nunew yg kau ceritakan? Dimna nunew knpa kmu TDK mengajaknya?"hia yi bertanya sambil mengerutkan kdua alisnya." Dia TDK pulang hari ini,katanya ada pekerjaan tmbhan yg tak bisa dia tinggalkan.
" Knpa kmu TDK melrangnya kasihan dia harus bekerja sampai malam bgtu"
" Aku sudah melarangnya TPI dia keras kepala kalau berhubungan dgn hobinya."
    " Oh ya jiminie ayo minum,dan makanlah".foei asisten kepercyann hia lian/ Zee itu menyodorkan bberpa menu makanan diatas pring.yg kbetulan dia pesan online untuk kdua tuan muda nya dan satu pasangan lagi teman dekat Zee yaitu hia yi dan kondiao yg kbetulan bertemu di Pentagon bar terbesar di soul.


   " Jiminniee.. apa kamu mau minum juga? Kalau kmu mau minum jgn terlalu byk nanti hyungmu akan marah padaku nee" Zee menwarkan minuman dan sekaligus memperingatinya.

  Jimin tidak terlalu menggubris Hyung iparnya itu dia hanya fokus makan dengan pipi menggembung karena kepenuhan begitu terlihat menggemaskan di mata hia Lian dan kondiao yg menyaksikan.
  "Jiminie,,,kamu ini TDK klah imut seperti nunew kau manis sekali nee,,kondiao mengelus punggung jimin dan sdkit mnertwakannya.

"Astaga,,,tuann maaf mobilmu belum selesai ku perbaiki tapi sekarang aku sedang berusaha memperbaikinya tuan."nunew menjawab telpon smbil sdkit tangannya bergetar.sedikit seliweran kalau pemilik mobil sportmewah itu adalah seorang mafia yg terkenal kejam dan sadis.nunew yg memperbaiki nya sampai" mengambil lembur untuk memperbaikinya.

" Yakkhh,gara" kau yg tidak becus memperbaiki mobilku gue gak jadi balapan malam ini,awas lu gue samperin lu sekarang juga" yoongi Mantup telpon nya sepihak.

  Nunew yg mendengarnya hanya terpaku sasaat baru kali ini dia mendapatkan pelanggan seperti itu.selain nunew punya sorum mobil sport merah tapi dia juga memperbaiki mobil itu ketika ada kerusakan karena dia berkuliah mengambil jurusan otomotif.

   " Janjinya sore tadi selesai tapi kenapa sampai sekarang mereka lambat sekali memperbaiki mobil kesayanganku,,bukan yoongi tidak punya mobil lain tapi itu mobil pertamanya yg dia beli ketika dia sudah sukses menjadi boss mafia kelas kakap terkaya dan terbesar di Korea bahkan di beberapa negara.

   " Janjinya sore tadi selesai tapi kenapa sampai sekarang mereka lambat sekali memperbaiki mobil kesayanganku,,bukan yoongi tidak punya mobil lain tapi itu mobil pertamanya yg dia beli ketika dia sudah sukses menjadi boss mafia kelas kakap terka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   

Ipar adalah maut🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang