Bab 17

67 5 0
                                    

   Hari ini setelah resepsi pernikahan jimin selesai seluruh keluarga berkumpul sebelum meninggalkan hotel,nunew dan Zee niatnya sekarang akan pindah ke thailand.semua keluarga pamitan dan berpelukan.appa Chanyeol dan mommy melepas kepergian anak sulungnya itu dengan berlinangan air mata,dia akan sangat jarang bertemu anaknya lagi.nunew juga memeluk adik bungsunya itu,walaupun nunew cemburu PDA jimin tapi nunew tetap menyayangi jimin hatinya tidak berubah SMA sekali .dia menitipkannya PDA yoongi.tiba saatnya Zee yg akan memeluk jimin,yoongi segera menghempaskan tangan Zee yg sdkit lgi akan merangkul jimin.

Akhirnya kedua pasangan itu benar benar sudah meninggalkan area hotel.appa dan mommy kembali lagi ke Busan lalu jimin pindah ke rumah yg ditempati yonggi juga appa min dan Jungkook.

  Sebelum nya tadi mereka berpisah appa park sempat meminta maaf PDA jimin dia juga menitipkannya PDA yoongi dan keluarganya,walaupun appa park terlihat orang yg tegas tapi dia begitu menyayangi anak bungsunya itu.appa park memeluk dan mencium pucuk kpla jimin bgtu juga dengan mommy.

   " Yoongi,,,apa aku masih boleh pergi ke club' untuk menari dan juga ke area balapan Kirin sesekali? Karena Kirin juga tnggung jwbku sekrng stelah nunew Hyung pergi."jimin bertanya kpda yoongi dengan hati hati.

" Ya boleh saja,asal kau tau tanggung jwabmu sebagai istriku sekarang."yoongi mengijinkan jimin tapi saat di club' dia harus di awasi jg dgn dengan hoseok Hyung.

" Terima kasih yoongi," jimin mulai kembali sumringah stelah mendpt jwban yoongi.

" Aku juga ada bberpa pekerjaan di kantor,juga dunia malamku.aku pasti sibuk.sesekali aku pasti pulang telat.kau bisa ditemani appa dan juga Jungkook dirumah."

   " Heyy....jiminie,maafkan aku nee aku tidak bisa hadir dlm pernikahanmu.aku sangat sibuk sekali belakang ini." Tiba" jin Hyung datang dengan segala keriwehannya."

" Nee Hyung tidak apa" aku memakluminya."

Tiba" appa min juga ikut bergabung di ruang tengah tersebut." Kimseokjin ah kau jgn lma" dirumahku nee,mreka baru sja pengantin baru kau jgn mengganggunya apalagi mengajak jiminie balapan lagi."

Dari kemarin rasanya jimin belum melihat Jungkook mungkin dia juga tidak hadir dalam pernikahan jimin.kemana dia sebenarnya?

" Yoongia,,cepat bekerja,malam ini ada meeting kan,suamiku sudah menunggumu.cepat berangkatlah.biar aku yg menemani jimin sementara ok."

Yoongi lupa kalau malam ini ada pertemuan penting yg sudah di jadwalkan Kim namjoon tangan kanannya.terlaku banyak pekerjaan jika harus dia tinggalkan hanya untuk kepentingan menikah saja yoongi hanya mengambil cuti sbentar.

Akhirnya yoongi segera berpamitan dan berangkat ke tempat yang dituju.jin menemani jimin di kmarnya.sbelum akhirnya ada panggilan yg mendadak PDA jin.

" Ah neee,neee  kalau begitu saya akan segera ke sana," jin menutup sambungan telponnya.seperti ada kerjaan yang mendadak yg harus segera dilaksanakan jin.jin meminta maaf PDA jimin dia harus segera meninggalkan jimin kembali.jimin tidak mau menghambatnya dia segera  mnyuruhnya untuk berangkat.dan akhirnya menyisakan jimin yg sendirian di kamar.

  Jeleduarrrt...
Tiba" suara petir bergemuruh saling bersautan suara rintik hujan jga terdengar semakin deras.jimin takut dan memeluk dirinya sendiri.dia sangat ketakutan kalau mendengar petir saat hujan deras turun.

Peletakkk...tiba" listrik lampu PDAM semua kamar gelap.pdahal ini malam kedua stelah jimin menikah,tapi dia sudah ditinggalkan oleh sang suami.bgaimna keadaan yoongi di luar dia bekerja saat hujan seperti ini.pkir jimin tapi mungkin yoongi bekerja diruangan jdi dia tidak akan kehujanan. Dia akan meraba raba handphone dengan suasana kamar yg gelap tidak ada sedikit cahaya apapun.di soul hampir jarang mati listrik mungkin ini hanya gangguan di area sekitar jimin takutnya ada pohon yg tumbang menimpa kabel mungkin.

  Appa min panik,ketika mendapat ruangan yg gelap dia teringat jimin yg sendirian di kmar,dia juga tahu kalau jin baru saja pergi.dipikirnya mungkin jimin sendirian dan tak punya lilin.appa min segera pergi atas menuju kamar jimin.di bukanya pintu benar saja jimin sedang dduk meringkuk memeluk dirinya sendiri,dia jga ketakutan dengan suara petir yg benar" keras.

  Dirangkulnya badan jimin dengan lembut,terdengar deru nafas yg terengah engah appa min tau betul keadaan panik jimin sekarang." Sudah tidak apa" jimin ,disini ada aku yg mnemanimu." Appa min Suga mengelus lembut punggung sempit dan mungil itu.

 
  " A aku takut appa,,jimin terlonjak saat mendengar petir yg sngt keras,dia reflek memeluk tubuh appa min disampingnya,wajah jimin sangat berdekatan dengan cerik leher min Suga,dia bisa benar" menghirup bau parpumnya yg seperti maskulin.jimin bgtu nyaman dalam pelukan min suga.kemudian min Suga menarik pinggang ramping jimin dan balas memeluknya.jimin kembali menduselkan kepalanya PDA dada bidang min Suga yg umurnya tidak muda lagi sekitar 50 tahun tapi tetap tampan dan gagah seperti min yoongi.



                            














                                       

Ipar adalah maut🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang