Bab 7

103 7 0
                                    

🔞🔞hanya orang dewasa yg bisa membaca ini !!! Anak kecil di larang membaca !!!

.
.
.
Ahh ahh ahh jiminiee sudah hentikan apa yang kamu lakukan jiminie.
Jimin terus menggerayangi tubuh sixpack sang pacar jungkookie hari sudah semakin larut bahkan desahan pun sampai keblsebelah kamar Zee dan nunew yg sudah tidur terlelap.

Jiminie,,,ahh ahh apa kamu sudah tidak sabar sayangg ahh jangan di kocok cepet chagiya nanti aku keluar.jungkook kemudian berbalik mengukung sang pacar yg sudah terlihat sedikit sayu mencium lembut bibirnya penuh sensual...tapi dasarnya desahan jimin terlalu keras dan sdkit mengganggu tidurnya Zee.

Brakk kemudian pintu terbuka secara terpaksa.jimin dan Jungkook sontak membola tahu siapa yg membuka pintu kamar nya yg lupa TDK terkunci itu gelagapan membenarnya pakaian nya yg sdkit berantakan.

" Jiminie ikut Hyung aku akan memishkanmu tidur dgn jungkook.zee menarik paksa tangan jimin keluar dari kamar itu,Jungkook yg melihat pcr nya di tarik oleh hyungnya pun hanya bisa pasrah.

Zee membanting jimin ke atas tempat tdur yg kosong di kamar tamu." Jiminie baru saja tadi jin Hyung memarahimu kau sudah berbuat aneh aneh lagi ya.kalau bgtu aku saja yg akan menghukum lngsung anak seperti mu jiminie.zee mengunci pergerakan tangan jimin di atas kepalanya dan mulai mencium bibir plum milik jimin yang terlihat kenyal dan manis itu.lalu ciuman Zee perlahan turun ke bawah leher dan bahu jimin yg terlihat putih mulus bgaikan susu itu.
Jimin berusaha memberontak tapi ada daya kekuatan Zee lebih besar dan kuat jimin hanya bisa menahan tangisnya habis sudah ksemptanya brsma kookie sang pcr yg di ambil oleh KK ipar yg bgtu jimin cintai sejak lama,tapi dia simpan dalam".

   "Ahh ahh Zee Hyung. Lepaskan aku nanti nunew Hyung bisa tahu".
" Tidak akan jiminie,,ternyta tubuhmu TDK klah seksi dengan hyungmu."
" Aa a aku TDK suka di banding" kn atau d SMA" kn.lepaskan aku Hyung.

" Jiminie tenanglah malam ini hanya milik kita berdua nee,kmu jgn berontak seperti itu.ini TDK akan sakit,Zee segera membuka resleting celananya,selama itu jimin punya ksemptan untuk melarikan diri.

Plaakk bughh jimin menampar dan mnendang Zee lumyan keras dan jimin berhasil membuka kunci dan pintunya.

Zee hanya bisa semirik ketir menyaksikan jimin yg sok jual mahal.pdhal Zee tahu betul brpa jimin SGT mencintainya.

Pagi harinya seperti biasa mereka sarapan bedanya sekarang sudah ditambah satu orang lagi yaitu Jungkook.

Zee menatap jimin bgtu jg dgn Jungkook secara bergantian.entah apa yg dpkirkan Zee terlihat dia sngt kesal sekali melihat Jungkook pagi ini.

" Hia,,,ktanya jimin akan pindah bekerja hari ini dengan pekerjaan yg mnrutnya lebih pas untuknya hia.apa kmu TDK kberatan syg?

" Ahh bgtu rupanya nee TDK apa" syg,aku SGT menghormati keputusan adikmu jiminie."





Dasar jalang !! Kenapa kamu terlambat pagi ini,yoongi terus menghimpit tubuh jimin sampai kdua tubuh mreka mnempel." Apa kmu melyani KK iparmu dlu hah?aku akan memperlakukanmu sesuai dgn pekerjaanmu hari ini.jgn pura" lupa jiminie aku mengikuti sudah sejak lama saat kau bersekolah dulu.kau bbrapa kali menolaku gra" laki laki itu hah?

Plaaakkkk

Akhirnya yoongi menampar wajah jimin bgtu kerasnya.sekarang aku sudah muak dan TDK akan membiarkanmu jatuh lgi PDA Zee laki" brengsekk itu.jimin hanya mmegangi pipinya yg pnas dan juga sdut bbirnya yg sdkit robek dan berdarah.
" Sebegitu cintanya kamu kpdanya jiminie? Jawab jgn hanya diam saja?"

"Aku aku sudah menghindar yoongi,aku sudah menjauhiny yg semampu aku bisa tapi appa dan mommy ku yg mnyruhku tinggal dirumah mreka."

Yoongi sebenarnya bukan orang asing bagi keluarga jimin.dia juga salah satu keluarga terhormat yang kaya raya,hanya saja sewaktu sekolah yoongi seorang anak berandalan yg nakal beda dgn Zee yg anak baik" dan membuat jimin jatuh cinta sejak bangku sekolah.

Dan itu membuat yoongi kesal karena cintanya ditolak jimin terus menerus.

Tapi kehendak berkata lain kakek dari kedua kluarga lebih memilih mnjdohknya dgn nunew kakak tertuanya.

"Aakh akkh yoongia lepaskan. Aku ini sakitt sekali yonggi".yoongi terus menggenggam kdua pergelngn tngn jimin bgtu erat nya.
" Kembali bekerja dan TDK ada stu pun org yg bisa mengambil dirimu diriku lgi ".pungka yoongi smbil melepaskan cengkeramannya.

Ipar adalah maut🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang