Waktu terus berjalan,yoongi belum sadar juga dari komanya.jimin hampir setiap malam menginap di rumah sakit untuk menemani yoongi yang terbaring lemah.kim Namjoon juga beberapa hari ini iltidak datang ke rumah sakit di karenakan ada masalah besar di kantor tuan min tempatnya bekerja.
Brakkk...!! Tiba" Jungkook membuka pintu rumah sakit dengan kasar.jimin yang terkejut pun cepat me noleh kesal suara.ternyata Jungkook dengan segala kekacauannya.jungkook terlihat kesal dan marah saat mengetahui jimin duduk di sebelah yoongi.jungkook mencengkram erat pergelangan tangan jimin.bahkan dia memaksa jimin untuk segera pulang kerumah dan meninggalkan yoongi sendirian di rumah sakit.jimin tentu saja menolak.walau bagaimana pun yoongi sudah menjadi tanggung jawabnya.dia tidak Setega itu harus meninggalkan yoongi sendiri dirumah sakit.takutnya terjadi sesuatu yang mendadak.jimin tidak mau ambil resiko walaupun banyak suster yang merawat tentunya.
Jungkook menghempaskan jimin pada dinding ruangan itu,beberapa kali Jungkook memaksa tapi jimin tetap tidak mau.jimin yang sekarang bukanlah jimin yang dulu dia kenal.bahkan sekarang dia mulai perduli PDA yoongi.jungkook cepat mengunci ruangan itu.dia memaksa jimin untuk bersetubuh dengannya diruangan yang sama dengan yoongi.beberapa kali jimin memberontak juga menjerit.sebuah keberuntungan berpihak pada jimin saat Jungkook tengah memaksanya.seorang dokter datang untuk memeriksa keadaan yoongi.
Dokter tentu saja keheranan,telah terjadi keributan di dalam ruangan pasien.dokter cepat" menggedor pintu ruangan tersebut akhirnya Jungkook kalah telak.dia membuka kembali pintu itu.akhirnya Jungkook dan jimin pamit untuk pulang dulu ke rumah dan menitipkan yoongi PDA dokter.tentu saja itu karena ancaman Jungkook sbelumnya.
Jungkook kembali menyeret jimin masuk ke dalam rumah,dendam dan kebencian telah merasuki jiwanya.jungkook mengurung jimin di ruangan bawah tanah yang sudah dia siapkan sebelumnya untuk mengurung jimin disana.beberapa pekerja di kantor min juga sudah dia rubah seluruhnya.kini dia juga sudah menguasai min crop tersebut.
Jimin menangis tak percaya akan perlakuan Jungkook yang tiba" berubah menakutkan,stelah dia di kurung dia menyempatkan untuk menghubungi Zee Hyung di Thailand untuk meminta tolong.zee yang mendengar pun tiba" panik dan mengajak nunew untuk segera datang ke korea.beruntungnya jimin ketika Jungkook tidak sadar akan handphonenya dan tidak merampasnya.
Kim namjoon menangis getir di samping sahabatnya yg begitu dia sayangi,baru saja dia di pecat bersamaan dengan kekasih kimseokjin.jungkook telah mendepak pasangan itu karena kejahatannya akan sedikit terkendala jika ada mreka berdua.kim Namjoon dan kimseokjin akhirnya hanya bisa menemani sahabatnya yg msih terbaring.menurut informasi dokter semalam yoongi menunjukan perubahannya.keadaan mulai stabil dan sudah sadarkan diri.kim namjoon telah memberitahukan semua PD yoongi.bahwa tuan min juga sudah meninggal dunia.
Yoongi masih terbaring lemah,dia heran juga sedih saat pertama kali dia tersadar bukan jimin lah orang yg dia cintai yang berada di sampingnya.kimseokjin memberitahu yoongi bahwa dari saat yoongi koma jimin selalu datang dan menunggu yoongi tapi kali ini jimin kemana,semua orang tentu saja bertanya tanya.
Zee baru bisa sampai di Korea bersama nunew.setelah satu Minggu dia membereskan dulu pekerjaannya di thailand.zee pikir bahwa Jungkook tidak akan sampai tega menyiksa jimin lebih jauh.karena saat terkahir jimin menelponnya jimin tidak pernah memberi kabar kembali membuat nunew cemas dan mempercepat kepulangannya.zee tidak langsung melaporkan Jungkook kepada polisi.dia ingin menyelesaikan sendiri masalah ini dengan Jungkook.
" Aakkkhh ,,,sakitt...kookie,kenapa kau menyiksaku hiks....akhhh.hiksss..."
Jimin kembali ditampar dan di cambuk saat dia menolak berhubungan badan dengannya.total sudah satu Minggu jimin di kurung dalam ruangan sempit itu dan tanpa henti Jungkook menyiksanya.dia harus melayani Jungkook siang ataupun malam.jimin disiksa lahir dan batin beberapa kali jimin di marahi ketika mengingat bahwa jimin pernah berkhianat pdanya lalu berselingkuh dengan kakak iparnya zee.jungkook juga mengetahui bahwa tuan park dengan tuan min bersekongkol untuk menjadikannya menantu dengan memberinya uang yang begitu banyak.bukan semata mata ingin menjodohkan yoongi dan jimin tapi tentu saja untuk membuat tuan min Suga lebih dekat dengan jimin.
Jika diingat waktu malam itu jimin telah tidur dengan tuan min suga.itu juga ancaman dari park Chanyeol yang menyuruhnya melyani min Suga ayah mertuanya.
Jungkook begitu prustasi dengan orang orang disekelilingnya,dia kali ini ingin memberontak,dia juga menyalahkan jimin yang begitu lemah dan tidak bisa melawan.jungkook juga marah PDA jimin ketika jimin begitu mencintai kakak iparnya itu.
Plaakkk .plaaakk...Jungkook kembali mencambuk tubuh mungil yang merintih kesakitan itu.di waktu yang sama Zee dan nunew sudah tidak tahan ketika pintu rumah kediaman yoongi dan Jungkook itu di ketuk tidak ada jawaban sama sekali dari dalam rumah.zee terus menggedor tapi sepertinya rumahnya sepi.bodohnya Jungkook yang memecat semua pekerja yang ada disana.membuat rumah mereka bisa berhasil di dobrak paksa dengan Zee dan nunew.
Zee dan nunew mengedarkan pandangan kesetiap ruang rumah itu.dicarinya tiap ruangan juga lantai atas tapi tidak menemukan mereka berdua Zee teringat terakhir kali jimin bilang dia ada di dalam bangkar ruangan bawah tanah.zee melihat di ujung ruangan yang pintunya terbuka.zee terus menelusuri langkahnya dan terhenti saat ada pintu yg terbuka mengarah ke bawah lantai.zee kemudian berlari memasuki ruangan tersebut.
Zee kemudian berlari memeluk jimin dan mengungkapkan kata" cinta dan sayang nya Zee terhadap jimin begtu sebaliknya jimin yang replek smengungkapkan isi hatinya PDA zee dan nunew sontak langsung berubah menjadi marah.nunew menjambak rambut jimin dengan kerasnya.
Plaaakkkk ..." Dasar adik tidak tahu diri,jdi benar dari dulu kau menggoda suamiku jiminie?"
" Lepas Hyung,,,kali ini aku tidak akan melepaskan Zee Hyung lgi kepadamu.aku sudah terlanjur syag kepdanya hiks,,,semua orang disini sudah menyakitiku aku hanya ingin bersamamu Zee hyung.jimin kembali menangis di pangkuan Zee.
Nunew begitu murka,kegaaanjilan yg selama ini dia pendam sudah PDA batasnya.dia kembali menjambak jimin dan memukulnya merebut jimin dari pangkuan Zee,jimin yang terluka akibat siksaan Jungkook kembali mendapatkan siksaan dari nunew juga.jimin dan nunew kembali saling melawan mereka saling Jambak menjambak dan saling mencaci maki .kedua seme itu lalu melongo tak percaya.jungkook kemudian kembali tersadar dan segera mencekal Zee dan menodongkan senjata pdanya .nunew dan jimin yg kaget pun seketika menjadi diam.satu persatu Zee dan nunew di masukan PDA ruangan yang sudah Jungkook siapkan untuk mengurung orang yang melawannya.jimin kembali di ikat oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
FanficCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...