Jangan lupa kasih ⭐⭐⭐ ya biar author semangat ngehalu nya😁😁
"Jiminie kamu terlalu mabuk,aku harus cepat membwamu pulang".Zee cepat berpamitan setelah byk membahas ttg jimin dan club' Gemini dgn jhope.zee membawa jimin msuk ke dalam mobilnya dang di kendarai asisten pribadi Zee yaitu foei asisten terkocak.
Terlihat mobil Zee keluar dari parkiran Gemini club',yoongi yang melihat dari kejauhan pun cepat menarik kembali tangan nunew untuk segera menyusul mobil mereka.
" Yoongi lu nggak sopan sekali ya cium" bibir gue,jgn mulai kurang ngajar deh lu Yoon".
" Kalo gue nggak cium lo.mna bisa lu berhenti nangis iya kan?"
Mobil di depan melaju sangat kencang yoongi segera menyusulnya tidak ingin kehilangan jejak kemana mobil Zee melaju,akhirnya setelah setengah jam perjalanan mobil Zee berhenti di parkiran mobil mewah milik Zee,yoongi diam" memarkirkan mobilnya segera menggenggam erat tangan nunew perlahan melangkah masuk ke dalam rumah.
" Nunew?"
Zee segera membaringkan jimin yang sudah tak sadarkan diri karena mabuk di sofa ruang tamu mereka Zee segera melangkah mendekati nunew." Kamu pulang sama siapa sayang?"" Seharusnya aku yg tanya kepadamu,kamu dari mana saja malam ini? Dan kenapa dengan jimin? Apa dia sakit kenapa dia tidur di sofa?"
" Eh eh tdi aku dari club,,dan ta tadi aku ingin memindahkan jimin ke kamarnya tapi kamu keburu pulang ."
Zee menjelaskan dengan rasa gugupnya."Lu nggak usah bohong sama nunew Zee! Gue barusan ngikutin lu dari club dan lu pulang sama jimin kan?"
" Lah Yoon kenapa elu yg nyolot,sayang kamu nggak perlu dekat Deket SMA dia" Zee segera meraih tangan nunew."
Bughh bughh💥💥" bajingan lu Zee"
Lu berani bhongin nunew kyak gni demi jimin?"" Yoongi stop stop lu udh keterlaluan gue minta Lo brenti pukulin Zee"
" Bagus bagus drama apalagi di rumah ini?" Jungkook tiba" datang sambil bertepuk tangan." Disini sebenarnya siapa yang pacarnya jimin kenapa kalian yang berantem hah? Jimin itu pacar gue.jungkook mengepalkan tangannya menahan amarah Jungkook bingung sebenarnya apa yang terjadi di dalam keluarga ini.semenjak jimin tinggal disini Jungkook merasa aneh dengan gerak gerik Zee sang kakak ipar.juga nunew yg tak pernah terlihat bersama dengan Zee.
Eunghh,,,,jimin menggeliatkan badannya di sofa,pelan" dia membuka matanya mengerjap ngerjap lucu memandangi orang orang di depannya terlihat begitu tegang dan penuh emosi.yoongi juga ada disitu pikirnya,bahkan kakaknya dan juga Jungkook pacarnya terlihat sedang menahan emosi.
"Hyung,,,,aww aww kepalaku sakit sekali nunew Hyung keamarilah apa yg sebenarnya terjadi kenapa kalian pada diam semua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
FanficCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...