Dia yang telah mengobati tapi
Mengapa begitu terasa sakit...🌹🌹🌹
"Apaa"teriak cashna dan Arsy saat mendengar cerita shanum selanjutnya.
Shanum hanya terdiam sambil memegang handphone nya yg mati.
"Jadi zizan, adiknya mbak Sarah, berarti adik ipar mas aza, terus kalau Lo jadi istri zizan Lo adiknya mas aza dan mba-" jelas chasna dengan detail.
"Itu belom pasti, baru ada di isi kepala gue, dan gue gak mau mikirin itu"katanya nada yg kesal.
"Menurut gue, Lo gak papa sama zizan, biar mas aza tau Lo udah move on" cakap Arsy .
"Ngomong apa kalian, gak ada ya yg suka sama zizan, terus apa maksudnya istri zizan" jawab nya cukup kesal.
"Gue dukung num"kata cashna dengan semangat.
"Betul, gue juga"sambung Arsy.
Shanum hanya terdiam dan masih memegang handphone nya yg mati. Dia tidak bisa membayangkan jika dia menikah dengan Gus Azizan, dan dia berkumpul dengan mas Azza dan juga mbak Sarah, mengapa juga dia memikirkan itu.
Waktu menunjukkan pukul 12 pas mereka tertidur dengan sendirinya.🌷🌷🌷
Pada dasarnya kamu harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Semuanya tidak ada yang instan seperti halnya mie, semua butuh proses yang panjang, entah sampai kapan akhirnya, ikuti saja alur ceritanya.
Awali pagi mu dengan senyuman, mungkin itu akan membuat hidup mu lebih indah.
35 celsius, suhu dingin di Surabaya tidak seperti biasanya, itu karna pergantian musim, tetesan embun di pagi hari menetes di setiap daun,saat pagi tiba tidak ada matahari melainkan hanya awan hitam yg ada.
Ini membuat semua orang tidak ingin meninggalkan tempat tidurnya.
Sama halnya dengan seorang pemuda yg masih rapat dengan selimut nya, tapi seseorang memanggil nya jadi gagal lah dia untuk melanjutkan tidurnya."A bangun, a" sahut bunda dengan muka panik di ruang tamu, tangannya gemetar matanya mulai berkaca-kaca.
Berita terkini....
Senin tanggal 13 mei 2024.TELAH DI KABAR KAN SEORANG MODEL MUDA TERKENAL BERNAMA SALMAN AZIZAN TELAH MEMBAWA UANG PERUSAHAAN DENGAN JUMLAH 10 M.
Seperti biasa setiap pagi akan ada tukang koran di setiap komplek dan kebetulan bunda Alina mendapatkan koran tersebut, dia syok saat membaca berita tentang putranya, ia memang awalnya tak percaya kalau itu putranya tapi setelah membaca dan melihat terdapat putra fotonya ia syok kaget melihatnya.
Gus Azizan duduk di samping bundanya. Dia melihat bundanya menangis itu membuat dia bingung ada apa dengan bunda, dia memeluk bundanya walaupun dia belom tau apa yg terjadi padanya."Bun, kenapa?" Lirih nya kemudian.
Bunda Alina memberikan koran yang telah ia baca, Gus Azizan benar-benar tidak percaya secepat ini berita ini tersebar karna baru tadi malam dia mendapatkan kabar tapi ini begitu cepat, sekarang dia bingung harus menjelaskan apa kepada Bunda nya kalau dia tidak bersalah, kini air mata bunda Alina sudah membasahi pipinya, itu sungguh tidak tega melihatnya. Gus Azizan kembali memeluk nya, dia bingung apa yang harus ia jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS AZIZAN
Teen Fiction𝙹𝚊𝚍𝚒𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚐𝚞𝚗𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗. 𝚂𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚕 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗. 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚑𝚞𝚊𝚝𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚝𝚊𝚔𝚍𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚖𝚞 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚊𝚙...