BERDURI 🥀

318 13 2
                                    

Asalamualaikum wr WB .
Hay beb dimana pun kalian berada entah kalian laki-laki ataupun perempuan, semoga sehat selalu aamiin.

"Jangan menunggu nya yang tak pernah ada kabar, karna sebuah janji pun tak akan bisa menjamin."
Chanum.

Bismillahirrahmanirrahim, Asalamualaikum wr WB, belom sempet kenalan ya hehehe ، katanya tak kenal maka tak sayang ❤️ wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bismillahirrahmanirrahim, Asalamualaikum wr WB, belom sempet kenalan ya hehehe ، katanya tak kenal maka tak sayang ❤️ wkwkw.
Shanum Aulia Zaherra buat kalian panggil saja shanum yah😊karna canum hanya boleh di panggil mas azza seorang titik gak pake koma.
Perlu kalian tahu sebelum mas azza ada seseorang yang benar - benar aku cintai, dan kalian pasti tau cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya.

Laki -laki berparuh baya sekitar umur 50 tahun, yg sedang menikmati pagi hari dengan secangkir teh hangat dia adalah ayahku, tapi biasanya aku panggil dengan sebutan Abi, yah dia sosok ayah yg baik dia tak pernah menuntut anak - anaknya harus begini, tapi dia selalu mendukung apa yg anaknya inginkan.
Ahmad Abdullah itu nama Abi ku, cinta pertama ku, apa mungkin karna aku anak perempuan sendirian aku lebih dekat dengan Abi entah lah mungkin begitu. Kalau kalian pengin tau pekerjaan Abi beliau seorang penghulu tau kan pasti penghulu kerjanya seperti apa?😁kalau yg belom tau nanti kalau ada yg nikah bisa hub shanum deh nanti shanum sampaikan.
Kenalin ini wanita yg cantik setelah aku heheeh umi ku tersayang ❤️🥰 kalian sayang kan dengan ibu kalian harus dong, semarah apapun ibu mu padamu ketahuilah bahwa ibu mu sangat menyayangi mu.
Indah Fatmala Aini beliau umikku, usianya masih muda sekitar 37 an menurut ku seh masih muda awet muda padahal udah ngelahirin 2 anak tapi tetep terlihat cantik.

🌷 Ahmad kiyan Ardhani
🌷 Shanum Aulia Zaheraa.

Sekilas info tentang keluarga canum🤗💗.

🌷🌷🌷
Gadis cantik yang biasanya ceria, sejak pertemuannya kemarin dia terlihat diam dan merenung. Entah apa yang di dalam pikiran nya sekarang.

"Asalamualaikum" sahut shanum sambil mencium tangan umiknya yang sedang menjahit.

"Waalikumsalam wr wb." Jawab Umik sedikit heran dengan raut wajah anaknya.

shanum langsung masuk kamar tanpa ia melirik ataupun berkata apapun. Sementara Abang Kiyan yang mengikuti belakang nya pun heran kenapa adiknya bersikap seperti itu.

"Kenapa adik mu bang?"

"Gak tau umik, dari tadi diem, katanya sakit gigi umik" katanya sambil memakan bolu yg tersedia.

"Terus tadi ketemu Azza?"

"Alkhamdulillah dia udah balik umik, malahan dia bawa calon istri umik"

GUS AZIZANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang