Bismillahirrahmanirrahim
""Adakalanya, Allah menguji hamba-Nya dengan orang yang paling ia cinta, supaya ia menyadari bahwa manusia bisa melepaskan orang yang paling dicintai, dan adapun Allah tidak akan meninggalkannya."
(Djalaluddin ar-Rumi)
"Sanumm" sahut seorang wanita berusia 37,tapi masih terlihat muda.Sanum Aulia Zahera, gadis cantik yang sedang sibuk dengan karyanya.
"Dalem umik" katanya sembari tersenyum.
"Buat siapa sayang bikin gelang sebagus itu? Ada pesanan yah?" Umi.
"Ndak umi....Anum mau ngasih ke mas azza.....eh keceplosan" kataku dengan malu.
"Lah memangnya sudah pulang mas mu itu?
"Mas azza bilng pulang nya tahun baru umik"
"Yasudah, jangan lupa makan neng, umi sudah masak kesukaan mu"
"Siap umik "
🌷🌷
Tuhan, bila mana dia orangnya dekat kan lah kami pada hubungan yang engkau ridho i, tetapi jika tidak hilangkan lah rasa ini untuknya tanpa harus membenci nya.
Aku percaya dengan mu Tuhan, karna engkaulah maha membolak balikan hati, andai saja bukan aku orang nya ,kuat kan lah diri ini untuk menerima semuanya, dan hadiah kan lah dia dengan sosok yang baik Solehah, Insyaallah aku ridho.
Tetapi aku berharap, diriku lah orangnya, tapi aku tak akan berharap padanya aku hanya berharap kepada mu Tuhan.
💐💐💐POV 10 tahun lalu ,2015.
"Mas azza klu Canum udah besar boleh gak jadi istrinya mas azza?" Katanya dengan nada polos."Hehehe..... kenapa pngin jadi istrinya mas?
"Iya biar bareng terus sama mas azza" jawabnya dengan memainkan ujung kerudung nya.
"Iya besar dulu yah Canum nya"
" klu udh besar mas azza mau jadi suami Canum?"
Lelaki itu hanya tersenyum, iya bingung apa yg ia harus katakan pada anak tersebut.
"Kalau jodoh pasti bareng , sekarang Canum belajar yang rajin biar jadi wanita Sholehah, jangan mikirin ke situ oke" katanya dengan tulus, sambil mengusap kepala anak tersebut.
Anak kecil berusia 13 tahun hanya menatap nya dengan senyuman, tapi di balik senyuman nya ia merasa sedih karena orang yang paling ia sayang akan pergi entah kapan kembali, setetes air mata mengalir di pipinya, iya tak bisa menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS AZIZAN
Fiksi Remaja𝙹𝚊𝚍𝚒𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚐𝚞𝚗𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗. 𝚂𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚕 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗. 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚑𝚞𝚊𝚝𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚝𝚊𝚔𝚍𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚖𝚞 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚊𝚙...