Faye malirson adalah seornga model dan aktris Thailand .iya perna memenangi ajang model bergensi yaitu MIS GREEN Thailand pada tahun 2016 .sat ini iya fokus pada dunia perfiliman dan model .
Memiliki tubuh yang indah membuat faye benar benar terkenal di beberapa negara .iya perna menjalin hubungan dengan seorang wanita selama lima tahun namun hubungan itu kanda karna iya terlalu fokus pada Kari .
Iya banyak melewati masa masa Sulit ,sat sat memulai karir nya .faye malirson memiliki kepribadian yang ceria royal dan baik hati ,namun iya juga memiliki kesabaran yang setipis tisu .
Namun hanya ada satu orang yang bisa menebalkan kesabaran yaitu Yoko lapsara .
Yoko lapsara adalah aktris dan model iya memulai kari nya sejak Masi kecil sat ini iya duduk di bangku kulai ,iya datang dan menyelamatkan kehidupan faye .
Yoko berhasil mengubah hidup faye yang kebiasaan meminum dan berpesta pora ,semenjak kedatang Yoko faye benar benar berubah total iya benar benar menjadi orang yang sangat penyabar dan sangat sangat penyayang .
Kedua nya menjalin hubungan secara diam diam di belakang media .sat Pertaman kali bertemu kedua nya memerani sebuah series ,yang membuat hubungan kedua nya semakin dekat dan berahir menjalin hubungan
" P'faye........
Semua yang ada dalam ruangan sekilas menatap ke arah pintu,diaman Yoko yang Masi mengenakan seragam kulia nya berdiri di sana .
Eye menatap faye sekilas Lalau menatap Yoko.yoko berjalan masuk dan mendekati eye ,faye hanya melirik Yoko sekilas karna iya begitu fokus pada pemotretan .
Yoko memasang wajah malas karna faye sekan mengabaikan nya .faye terus melakukan pemotretan .
" Minum la.....
Eye meletankan kopi di hadapan Yoko ,Yoko hanya menatap nya sekilas Lalau mengabaikan nya .
" Ada apa ..apa suasana hati mu tidak baik baik saja...?
" Lumayan...
Jawab Yoko dengan nada yang sangat sangat pelan ,eye menghela nafas dan bangun iya harus membersikan beberapa barang karna sebentar lagi pemotretan Selesai.