6

467 59 3
                                    


" Yoo ayo bangun....

Enta suda yang ke berapa kali faye membangun kan Yoko .namun anak nakal itu itu tak kunjung membuka mata nya ,faye tau Yoko berpura pura tidur Karan tidak ingin di bawa ke dokter .

Namun sekali lagi keputusan faye sudah bulat dan tidak bisa di ubah .

" Ok ..seperti nya mau menguji nyali ku anak nakal..aku akak menggedong mu dan membawa mu ke dalam kamar mandi jika kau tak kunjung bangun....

Faye berbicara dengan nada yang cukup tegas untuk menakuti Yoko .lagi lagi Yoko tak perduli faye benar benar habis kesabaran.

" Baik la ..Yoko aku akan menggedong mu .

Faye mulai bergerak untuk menggedong Yoko,dengan cepat Yoko membuka mata dan menatap faye .

" Jangan membuang buah waktu ..aku tidak ingin bercanda sekarang cepat rapikan diri mu aku tunggu di luar .

aku tidak ingin bercanda sekarang cepat rapikan diri mu aku tunggu di luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ekspresi wajah Yoko sat faye memarai nya .dengan malas bangun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi .

Faye terus menatap jam tangan ,dan sekilas menatap ke arah pintu kamar .

Yoko keluar dengan keadan cukup rapi .faye bangun dan meraih tangan Yoko agar iya berjalan sedikit cepat .

Jangan tanya bagai mana keadan Yoko ,iya benar benar gugup dan takut sat dokter mulai memeriksa keadan nya .

" Ok..selesai...

Yoko bangun dan berjalan duduk bersama faye yang menunggu nya di ruangan yang berbeda.

Dokter duduk dan menatap Yoko dan faye bergantian .

" Nona Seperti awal yang sudah saya katakan...bawah semakin hari keana nona akan semakin lemah jika tidak di obati segera.

Faye menatap Yoko karna iya belum mengerti .Yoko meraih tangan faye dari bawa meja.

" Anada harus melakuakn tindakan kemoterapi...segera karna kanker itu akan sangat cepat menyerang organ tubuh.

Faye kembali Menatap dokter .

" Kanker....?

Yoko menelan luda gusar .

" Ya nona Yoko mengidap kanker paru-paru dan sudah memasuki stadium akhir.

Faye berahli menatap Yoko tidak percaya ,sedangkan yang di tatap hanya tertunduk lesuh .

Kedua nya sudah berada di dalam mobil, sekarang faye mencoba mengatur perasan nya .iya sekilas menatap Yoko yang haya diam .

" Kau menyembunyikan penyakit ini apa kau kira kau akan selama dengan menutupi ini dari ku....?

Yoko hanya menduduk ,nada faye benar benar sangat marah .

" Ini bukan hal kecil , kau seorang mahasiswi seharus nya kau tau ini berbahaya Yoko .

MY Baby ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang