2 tahun berlalu.
" Yoko lebih dekat ke arah faye ...
Kameramen memberi isyarat pada Yoko.yoko dengan cepat mengabil posisi.
" Faye letakan tangan mu di pinggang Yoko.
Faye menurut dengan cepat meletakan tangan nya di pinggang Yoko dan menatap wajah Yoko dengan lekat .
"Ok....untuk pemotretan hari ini sampai di sini .
Faye memeluk Yoko sekilas sebelum kedua nya melepaskan pakayan yang mereka pakai .
Hari ini kedua nya akan berencana makan siang bersama .kedua nya semakin populer setelah di rumor kan akan kembali memainkan flem baru yang akan datang .semua persiapan hampir selesai dan kedua nya akan mulai syuting pekan depan .
Faye membukan pintu untuk Yoko dan mereka meninggal kan studio.
" Apa rencana mu setelah kita selesai syuting...?
Faye bertaya pada Yoko .
" Aku belum berpikir ..kita pasti akan kembali sibuk....
Faye mengaggukan kepala ,kedua nya berhenti di sebuah restoran dan turun .
Faye dan Yoko masuk dan memesan makanan .
Pada sore hari setelah selesai mengatar Yoko, faye kembali pergi karna ada beberapa urusan salon yang harus faye selesaikan .
Hingga menjelang larut malam ,Yoko yang sendirian dan bosan hanya bermain dengan kedua ajing dan sekali menatap jam berharap faye cepat pulang .
Ponsel Yoko berdering dengan cepat Yoko menjawab panggilan dari faye.
" Ada apa ...p'faye sudah dalam perjalan pulang...?
" Emm...belum..teman teman mengajaku makan malam .
" Ow berarti p'faye akan pulang larut..?
" Ya...jangan menunggu ku .
" Baik la....
Panggilan kedua nya berahir .Yoko melempar kan ponsel dan bangun dari duduk nya menuju kulkas untuk membuat makanan .
Yoko makan dengan di temani kedua ajing nya ,iya terus menggonta ganti acara tv yang menurut nya sangat membosankan itu .
Setelah selesai makan dan memberikan piring yang baru iya gunakan Yoko berjalan masuk ke dalam kamar setelah memasukan kedua ajing nya ke dalam ranjang mereka .
Faye menghentikan mobil dan berjalan masuk ke dalam rumah dengan sedukit berlari karna jam Sudan menujukan pukul dua belas malam.
Faye membuka pintu kamar dengan pelan mendapati Yoko yang sidah tertidur itu .
Faye menaiki ranjang dan menyentuh bahu Yoko dan mengelus nya lembut .Yoko berbalik dan membuka mata nya mendapati faye yang sedang berada di atas menatap wajah nya begitu lekat .