Seperti yang kedua rencana kemari bahwa hari ini akan menghabiskan waktu bersama di rumah .
Pagi hari setelah sarapan faye dan Yoko menghabiskan waktu untuk memandikan kedua anjing mereka ,setelah selesai memandikan kedua anjing faye dan Yoko masak bersama dan makan sembari menoton film kesukaan kedua nya .
Yoko yang memangku cemilan degan faye yang bersandar di sofa .
" Bagai mana jika kita pergi ke tempat yang biasa kita datangi ...?
Faye bertahanya pada Yoko .Yoko berpikir sejenak .
" Aku lelah..bisa kan lain kali saja ..?
Faye memperhatikan Yoko dari samping .
" Yo..apa kau baik baik saja..?
Yoko menatap faye dan mengaggukan kepala .
" Kenapa ..? aku benar tidak apa apa .
Faye hanya melihat Yoko sekilas ,dan melanjutkan untuk nonton .
Pada sore hari faye dan Yoko memutuskan berjalan jalan sekitar rumah sembari membawa kedua anjing mereka .
" Besok aku tidak ke mana mana ..apa kau punya rencana..?
Yoko menatap faye yang bertanya kepada nya .iya sekan berpikir .
" Aku besok ada urusan ,tidak lama hanya sebentar .
Faye mengaggukan kepala ,mereka pun memutar arah untuk pulang karna hari mulai gelap .
Yoko berada di kamar mandi sat ini iya sedang membersian wajah nya .
Kali ini dara kembali keluar dari hidung Yoko,dengan cepat Yoko menutupi hidung nya menggunakan telapak tangan.
" Yoo.....?
Mendengar faye memangil dari luar Yoko dengan cepat mencuci kedua tangan nya dan melanjutkan membersikan wajan nya .
Faye menatap Yoko yang keluar dari kamar mandi .
" Aku sudah selesai...
Iya hanya membalas Yoko dengan mengaggukan kepala.faye masuk dan mulai memberikan badan nya ,iya berjalan dengan pelan menuju washtafel ,iya memperhatikan Yoko yang tidak meletakan sikat gigi pada tempat nya dan begitu pun dengan pasta gigi.
Iya tidak berpikir banyak dan hanya meletakan barang barang itu pada tempat nya .
Faye keluar dari kamar mandi dan berjalan mendekati Yoko yang sedang duduk di sofa dengan lektop di paha nya .
" Apa kau memiliki tugas kuliah..?
Yoko menatap faye sekilas .
" Tidak..aku hanya memerkisa beberapa tugas yang sudah selesai .
Faye ingin menatap lektop namun dengan cepat Yoko menutupi nya .dan itu benar benar membuat faye curiga.
~~~~~~~~
Hari ini Yoko secara diam diam memeriksa keadan nya ke dokter ,iya sudah membuat janji dan memberi tau pada faye bahwa iya ingin membeli buku .
Yoko menunggu antrian cukup panjang dan akhir nya iya mendapatkan giliran .dengan detak jantung yang tak karuan Yoko mulai berbaring di ranjang rumah sakit untuk di periksa
Dokter begitu Serius memeriksa keadaan Yoko .
Yoko di persilakan duduk di sebuah kursi ruangan dokter .
Dokter mengeluarkan hasil pemeriksaan .
" Nona anda mengidap kanker paru-paru stadium 4 .
Yoko cukup tercengang , dokter menjelaskan dari gejala yang di rasakan oleh Yoko .mulai dari dada nya yang tiba tiba sesak tampa sebab.