3

495 66 5
                                    

Hari ini setelah melakukan pertemuan faye mengajak Yoko makan siang bersama sebagai ucapan permintaan maaf .

Yoko ingin melakukan live di sebuah aplikasi untuk menyapa para penggemar ,faye tentu tidak bisa menolak itu dan kedua nya melakukan live setelah mendapat ijin dari eye .

Banyak penggemar yang memberikan komentar positif tak lupa mereka juga memberikan dukungan karna faye dan Yoko akan bekerja sama dengan bren ternama.

Setelah hampir satu jam live faye meminta Yoko untuk mematikan live nya karna iya ingin menghabiskan waktu bersama Yoko .

Setelah selesai makan siang faye dan Yoko memili untuk membeli bunga. setelah pulang dari toko bunga kedua nya lanjut menuju tempat penjualan hewa .faye dan Yoko akan membeli dua ekor ajing yang sudah kedua nya sepakati .

Setelah selesai memili Mili ajing faye dan Yoko pulang karna mereka harus membersian kedua ajing dan memberi mereka makan .

Faye meletakan makanan di atas meja karna mereka akan makan malam bersama .

" Hemm... harum....

Yoko memuji masakan faye ,faye meletakan piring di hadapan Yoko ,kedua ajing yang baru di beli itu hanya berbaring diam di ranjang mereka karna kedua nya belum terlalu beradaptasi dengan tempat baru .

Faye dan Yoko makan malam sambil berbincang .

" Kita kan memulai pemotretan menunggu ini untuk bren yang baru saja kita sepakati ..bagai mana dengan kuliah mu itu tidak akan terganggu kan ?

Faye bertanya sembari membersikan bibir Yoko yang sedikit belepotan sat makan .

" Aku tidak tau aku belum melihat jatwal .

Faye hanya menatap sekilas lalu menuang kan air di gelas Yoko .

Setelah selesai kedua nya membersian meja Yoko yang mencuci piring dan faye yang membersian makan di meja .

Faye memeluk Yoko dari belakang sembari melihat Yoko yang begitu mahir menggosok piring .

" Aku benar benar minta maaf semalam tidak mengakat panggilan dari mu .

" Aku mengerti ..kau sedang bersama teman teman mu ,kalian juga pasti sudah lama tidak bertemu .

Faye mencium pipi Yoko dari samping ,enta kenapa bulu kuduk Yoko seketika berdiri .ini bukan kali pertama faye mencium nya namun iya benar benar merasa gugup .

Faye melepskan Pelukan dan membantu Yoko mengerikan piring .

Kedua ajing menggonggong saling menatap ke arah aha faye .Yoko juga menatap ke arah faye ,faye berjongkok dan menggedong kedua ajing itu menuju kandang mereka .

Yoko membersikan badan nya ,hari ini iya benar benar sangat merasah kelelahan padahal iya tidak melakukan apapun.

Setelah selesai tanpa menunggu faye yang sedangan mengurus kedua ajing itu Yoko memili tidur lebih dulu .

Faye masuk ,dan menatap Yoko sekilas lalu iya juga membersikan badan .dengan pelan iya naik ke atas ranjang takut mengganggu Yoko yang sedang tidur.

Faye mengabil ponsel dan membuka media sosial teryata sat mereka dengan makan siang di sebuah restoran siang tadi ada seorang heters yang memotret dan menulis berita negatif .

Faye tidak memperdulikan itu Karan iya merasa itu tidak penting lagi pula pengemar lama faye sangat sangat menerima Yoko .

Iya menyelimuti badan Yoko dan mulai berbaring ,faye memeluk Yoko dan kedua nya tertidur.

.............

Hari ini faye dan Yoko kembali di minta untuk melakukan pertemuan di studio .

Turun dalam satu mobil faye menggadeng tangan Yoko untuk masuk ,Yoko merasa badan nya sedikit tidak enak namun iya mencoba menahan karna mereka baru saja tiba .

MY Baby ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang