7

492 64 4
                                    


Faye kembali masuk setelah menerima telpon .iya menatap Yoko yang sudah tidur .

CEO baru saja menghubungi faye bahwa mungkin Yoko akan di gantian dengan aktris yang lain untuk mendampingi faye .

Faye tidak bisa membantah karna melihat kondisi Yoko ,di tamba bren yang sudah mereka tanda tangan tidak bisa di tunda terlalu lama .

Iya berjalan menuju ruang ganti dan akan menemui CEO untuk membahas ini lebi lanjut .

Faye berpamitan pada momy Yoko dan pergi meninggal kan rumah .

Faye tibah di studio dan masuk ,dengan cepat iya menemui CEO .

" Kami sangat mengerti dengan keadaan Yoko aku turut sedih namun pekerjan kita tetap harus berlanjut faye .

CEO memberi tau faye.

" Aku tidak bisa memberi tau Yoko tentang ini aku tidak ingin iya terganggu dengan pengobatan nya .

" Kalau begitu ..setelah kita bisa melakukan pemotretan tanpa harus meminta persetujuan dari Yoko.aku rasa kau mengerti dengan situasi jika tidak kita akan membayar kerugian .
Dan nomina itu tidak sedikit .

Sekitaran pukul dua siang Yoko terbangun dan keluar mencari faye .

" Momy..di mana..faye ..?

Momy Yoko yang sedang menyiapkan makan malam pun sekilas menatap Yoko.

" Iya sedang ada urusan di luar .

Jawab sang momy .momy Yoko meletakan piso iya mencuci tangan dan membantu Yoko untuk duduk di kursi ruang makan .

Iya pun ikut duduk seperti nya mereka akan membicarakan hal serius .

" Apa kau yakin akan terus melanjutkan pengobatan ini ..?

Yoko menatap Sanga momy .

" Yoko bukan itu hanya la sia sia apa kau lupa dengan apa yang kita lakukan pada ayah mu .kita berusaha begitu keras kau bekerja siang malam agar iya bisa sembuh .namun takdir berkata lain .kita sudah menjual semua apa yang kita miliki dan liat tidak ada hasil .

Yoko menundukkan kepala .

" Kau selalu menahan rasa sakit momy tau itu .namu ini dari ayah mu dan kakek mu ..keluarga di takdir kan untuk mendapatkan penyakit ini yang tidak bisa di sembukan .

" Bisa ka momy menghargai keputusan ku...? Apa salah nya jika aku berjuang untuk hidup .kenapa momy seolah olah ingin aku cepat Mati..?

" Yo..bukan seperti itu maksud momy ,momy hanya tidak ingin kau menahan rasa sakit .momy tidak bisa melihat mu seperti ini......

" Jika momy tidak ingin mengurus ku pulang la .. lagi pula tidak ada guna nya momy di sini .

Kesal Yoko dan bangun meninggal kan sang momy.faye sedari tadi mendengar semua apa yang mereka bicarakan.seperti nya hubungan kedua nya sedikit tidak baik

Mau tidak mau faye juga harus memberi tau Yoko mengenai keputusan CEO yang akan menggantikan diri nya .

Faye masuk ke dalam kamar dan berjalan menuju balkon kamar .iya menatap Yoko yang hanya duduk termenung .iya tau ini sangat berat namun mau bagai mana lagi .

" Yoo....?

Yoko berbalik dan menatap faye.faye berjalan mendekati Yoko.

" Masuk la aku ingin membicarakan seutu pada mu .

Tampa menjawab Yoko melangkah dan berjalan masuk .faye dan Yoko duduk bersama di sofa .

" Maaf aku tidak sempat memberi tau mu ..aku baru saja menemui CEO .

MY Baby ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang