Dua hari setelah mengetahui keadaan Yoko,faye harus berjalan jauh untuk menemani Yoko di rumah sakit .
Faye sedang berada di dalam perjalan menuju rumah sakit untuk menemui Yoko .
Momy Yoko menyuapi makan untuk Yoko,iya terus menatap sang putri yang sedari tadi hanya diam.
" Faye memberi tau momy dia dalam perjalan menuju ke sini .ayo lanjutkan makan nya .
Yoko tidak menggubris dan lebih memili menatap ke arah jandelah .momy Yoko meletakan mangkok .
Faye sudah satu hari tak menemui Yoko karna pekerjan nya yang padat ,di tamba momy Yoko menujukan poster foto faye bersama wanita lain yang menjadi pengganti nya membuat Yoko benar benar tidak terima .
Pintu ruangan di buka dan faye masuk ,momy Yoko tersenyum ,faye berjalan mendekati Yoko namaun sebelum itu iya harus membersikan tangan nya .
" Hay.....?
Faye menatap Yoko namaun hanya di bapas acu .momy Yoko memukul lengan faye sebelum keluar dari ruangan .
Faye berjongkok agar sejar dengan Yoko yang duduk di sofa sat ini .
" Maaf aku baru menemniu mu..
Yoko sekilas menatap faye ,iya bisa melihat mata faye yang seperti nya sangat melelahkan .
Yoko tersenyum begitu lebar .
" Aku tidak bisa tidur karna kau tak kunjung datang .
Yoko memberitau faye dengan wajah lucu nya .
" Baik la ayo kita tidur .
Ranjang rumah sakit yang cukup besar itu sangat muat untuk dua orang .Yoko mengabil obat dan meminum nya .
Setelah itu iya naik dan di ikuti oleh faye.kedua nya berbaring.
Faye mencium kening Yoko sekilas sebelum iya tidur karna iya benar benar sangat kelelahan .
Yoko menyentuh tangan faye yang berada di Perut nya ,iya mengelus lembut tangan itu .
" P'faye .....?
Tidak ada tanggapan Yoko tau faye sudah tidur iya pun memilih menyusun faye tidur .
..
.
Sekitaran pukul tiga sore faye membuka mata dan tidak mendapati Yoko di samping nya .faye bangun dan turun iya melihat sekilas namuan tidak menemukan Yoko,tak berselang lama Yoko keluar dari kamar mandi dan berjalan mendekati faye .
" Kenapa kau tidak membangunkan ku ...?
" Aku sudah bisa sendiri...
Faye membawa Yoko agar duduk di atas ranjang.faye mebatap kepala Yoko .
" Diaman momy ..?
" Momy sedang keluar sebentar..
Pintu ruangan kembali di buka diaman momy Yoko yang masuk sembari membawa barang di tangan nya .
" Aku membawa makan ayo kita makan .
Faye melihat momy Yoko yang mulai membuka bungkusan dan meletakan beberpan makan di atas meja .mereka pun mulai makan dengan Yoko yang hanya memperhatikan kedua nya .
" Kau tau siang tadi iya tidak menghabiskan makan Karan iya melihat poster mu bersama wanita lain .
Momy Yoko melaporkan pada faye ,seketika raut wajah Yoko berbuah datar .faye menatap Yoko sekilas .
" Aku sudah memberi tau keadan mu pada CEO , lagi pula kontrak kita belum berakhir dan wanita bersama ku hanya beberpan bulan sehingga kau benar benar sembuh..