5

462 62 10
                                    

Faye terus menatap Yoko yang sedang melakukan pemotretan .iya cukup mahir dalam mengabil posisi ,dan faye akui itu .

Yoko menarik napas panjang sat dada nya kembali sesak .iya dengan sangat profesional mencoba yang terbaik hingga akhir nya fotografer mengahiri pemotretan.

Yoko berjalan mendekati korsi sembari memegang dada nya ,iya duduk dan mengabil minuman ,setelah meneguk minum Yoko membuka ponsel dan tidak ada pesan dari siapa pun .

Mereka mulai membereskan semua nya ,karna jam sudah menujukan pukul tiga sore .

Sekitar pukul enam mereka Mulai meninggal kan studio ,Yoko berjalan menuju mobil yang berada di samping mobil faye ,iya masuk dan mulai menyalakan mesin .

Setelah itu iya bersadar di kursi dan memejamkan mata sejenak .

Tok ....tok...

Yoko menatap ke arah suara diaman faye yang sedang mengetuk pintu mobil .Yoko menurun kan kaca mobil faye sedikit mundur seakan memberi kode Yoko untuk turun .

Yoko keluar dari mobil ,menatap faye yang kembali mendekati nya .

" Apa kita akan terus marahan Seperti ini..?

Yoko sekilas menatap ke arah lain ,faye melipat kedua tangan,kedua nya sama sama tak mau mengala.

" Beri tau aku apa benar kau pergi untuk mencari buku atau kau ke tempat lain..?

Yoko menatap faye ,jujur iya tidak bisa membohongi faye .

" Aku ...aku..pergi ke tempat lain..

Jawab Yoko dengan menudukan kepala nya .

" Beri tau aku ..diaman..?

"Aku hanya pergi ke dokter dan memerisam keadan ku .

" Lalu apa yang di katakan dokter..?

" Aku tidak apa-apa..dia hanya memberi ku obat .

" Yoo..kau tidak menyembunyikan sesuatu pada ku kan..?

Yoko menelan luda gugup ,kedua nya Masi berada di parkiran studio.

" Masuk la...

Faye membuka pintu mobil nya dan meminta Yoko masuk .

Yoko mengabil tas yang berada di mobil dan memasuki mobil faye .faye melajukan mobil .baru kali ini Yoko merasa canggu dan takut di samping faye .

Yoko sekilas menatap faye yang begitu fokus menyetir .

" Apa ada sesuatu..kau tidak berniat memberi tau ku ?

Faye kembali bertanya .

" Tidak ..aku tidak apa apa .

Jawab Yoko dengan memandang ke luar ,faye menghentiak mobil dan menatap Yoko dengan wajah yang sangat serius.

" Kau benar benar tidak berniat memberi tau ku ..atau kau ingin aku mencari tau nya sendiri ?

" P'faye aku benar benar tidak apa apa ..aku tidak menyembunyikan apa pun .

" Beri tau pada ku yang sebenar nya Yoko .

Yoko menatap faye dengan kesal .

" Apa yang harus aku beri tau aku tidak menyembunyikan apa apa , p'faye ingin menuduh ku bersama orang lain lagi ...?

" Yo..bukan Seperti itu pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan pada ku .jika tida kenapa kau harus berbohong pada ku ...?

" Aku hanya memastikan keadan ku baik baik saja ..dan aku tidak ingin kau kuatir karna aku memberi tau mu bahwa aku akan ke dokter.

MY Baby ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang