Faye keluar dari kamar mandi berjalan mendekati ranjang dan melihat Yoko yang duduk sembari menatap ke arah nya .
" Kenapa bangun...?
Faye bertanya sembari naik ke atas ranjang .Yoko tersenyum dan menggelengkan kepala.
" Ayo kembali tidur .
Kedua nya bersama berbaring dan mulai tidur .
Pagi hari nya Seperti biasa faye yang membuat sarapan dan Yoko sedang membersian sofa menggunakan fakum.
Setelah selesai kedua nya makan ,hari ini mereka sama sama memiliki jatwal yang cukup padat ,dan mungkin mereka tidak akan bertemu hari ini.
" Apa malam nanti kau akan pulang ke sini ..?
" Aku tidak tau ..momy berada di apartemen ku aku harus menemui nya .
Faye mengaggukan kepala mengerti .
Setelah seleksi faye dan Yoko kedua nya memakai mobil yang berbeda .Yoko melajukan mobilnya meninggal rumah faye dan begitu pun faye .Yoko melirik jam Masi sekitar dua jam kelas nya baru di mulai maka iya punya kesempatan untuk menemui sang momy .
Sedangkan faye setelah sampai di gedung studio faye langsung bergegas menuju ruangan untuk merekam suara iya .
Setelah hampir bebepan jam merekam suara dan berhenti untuk makan siang faye lanjut untuk membuat iklan prodak .
Yoko dan lili sat ini berada di kelas .
" Apa kau Sudan menemui bibi...?
" Ya aku sudah menemui nya .momy membawa banyak makan dari desa setelah ini mampir la di tempat ku .
Lili mengakat kedua jempol memberi tanda ok .
" Faye aku rasa posisi mu kurang ke depan .
Kameram memberikan isyarat pada faye ,sat ini mereka sendang melakukan pemotretan produk.
" Ok..ganti posisi parfum nya ..mata menatap ke depan .
Faye dengan santai menuruti apa yang di katakan ole kameramen itu .
" Ok ..selesai ...
Semua yang ada di ruangan itu bertepuk tangan .eye mendekati faye dan memberikan air untuk di minum .
Setelah meneguk faye mulai melepsan pakayan yang iya kenakan .
" Aku tidak melihat CEO beberpaa hari ini ?
" Ya dia sedang sibuk ..
Faye mengagguakan kepala .
" Bagai mana apa tuyul kecil mu hari ini akan ke sini ?
Faye tersenyum iya tau yang di maksut eye adalah Yoko .
" Tidak hari ini iya pergi bersama teman taman nya .
Eye hanya mengaggukan kepala dan mulai membantu faye menghapus riasa .
" Bagaimana dengan rekaman suara ..?
" Ya aku harus banyak lati karna lagu itu sedikit sulit .
Eye hanya diam .
" Apa kau tidak merasa curiga pada tuyul kecil mu ?
Faye seketika menatap eye dengan Herna .
" Ada apa ..apa kau tau sesuatu..?
" Tidak ..aku hanya merasa ada yang ane pada Yoko .
Faye hanya terdiam ,iya termenung sejenak sebelum melanjutkan aktivitas nya .
Faye keluar dari studia sekitar pukul enam sore ,enta kenapa perkataan eye tadi terus berputar dalam benak nya .dengan menghela nafas panjang faye melajukan mobil dan meninggal kan studio.